Sukses

Entertainment

Fuji Dikabarkan Dekat dengan Athalla Naufal, Venna Melinda Buka Suara

Fimela.com, Jakarta Fuji belakangan ini sempat dijodohkan dengan beberapa pria, salah satunya adalaha Athalla Naufal. Mendengar kabar tersebut, ibunda dari Athalla, Venna Melinda buka suara.

Venna Melinda membantah jika anak keduanya itu menjalin kasih dengan Fuji. Menurutnya, video beredar yang menunjukkan perhatian Athalla terhadap Fuji ketika tengah main Badminton itu adalah hal biasa.

"Kalau Athalla itu memang banyak teman. Jadi kalau aku lihat, Athalla itu orangnya memang care banget," kata Vena Melinda, dikutip dari unggahan akun Youtube Intens Investigasi, Selasa (3/10/2023).

Kabar Bohong

Venna Melinda lebih lanjut mengatakan bahwa kabar kedekatan anaknya dengan Fuji hanyalah berita bohong atau hoaks. Baginya, Athalla memang sangat perhatian terhadap teman-temannya, termasuk Fuji.

"Orangnya memang gitu sama semua teman-temannya kan. Karena Hoaks ya kalau tidak salah, terus dia ngusap-ngusap jadi kayak rame gitu kan, kesannya ada apa-apa," kata Ibunda Verrel Bramasta itu.

Athalla Sudah Memiliki Kekasih

 Ditanya mengenai Fuji, Venna Melinda enggan menjawabnya. Dia justru mengatakan bahwa saat inj sang putra telah memiliki kekasih.

"Padahal Athalla tu punya pacar deh. Athalla tu udah punya pacar, cuma dia lagi nggak mau ekspose," kata Venna Melinda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading