Sukses

Entertainment

Bubah Alfian Go International, Jadi MUA di Acara yang Dihadiri Enzy Storia Hingga Kendal Jenner

Fimela.com, Jakarta Karier MUA Bubah Alfian semakin go international. Terbukti, belum lama ini Bubah Alfian memenuhi undangan salah satu brand kecantikan untuk mewakili Indonesia di ajang Paris Fashion Week. Acara tersebut turut dihadiri nama-nama besar seperti Cinta Laura, Enzy Storia hingga Kendal Jenner.

"Sekarang saya di Paris, acara tahunan salah satu brand untuk show para brand ambassador dari seluruh dunia dan ada super model yang tampil di sana. Saya menjadi perwakilan Indonesia menjadi official MUA di Paris Fashion Week," ujar Bubah Alfian pada awak media. 

"Ini menjadi langkah besarku setelah America's Next Top Model, makeupin Miss Universe, Creatif Director, jadi Desainer, dan ini karir MUA menjadi salah satu opportunity terbesar, semoga bisa membawa industri beauty Indonesia dan budaya Tanah Air makin mendunia," tambah Bubah Alfian

Sambutan Positif

Bubah Alfian mengaku senang sekaligus bangga saat kehadirannya mendapat sambutan positif dari para pengunjung. Bubah pun menggunakan kesempatan itu untuk bercerita lebih jauh tentang keragaman budaya Indonsia.

"Mereka sangat suka dengan banyak hal yang kami bawa. Saya bercerita tentang kultur Indonesia yang begitu kaya, yang bisa dikawinkan dengan industri fashion," jelasnya.

Event International

Ini bukan kali pertama Bubah Alfian membawa nama Indonesia di event internasional. Sebelumnya, Bubah juga sempat hadir di New York Fashion Week, Indopop, dan beberapa acara dari Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Amerika. Pada kesempatan itu ia dengan bangga memperkenalkan Jember Fashion Week (JFW) ke masyarakat dunia.

"Jujur aku bangga banget bisa membawa Jember Fashion Carnaval (JFC) ini hingga ke New York, karena memang ini mimpi dari anak-anak JFC, ingin karya mereka dikenal dunia dan sudah terlaksana. Kenapa yang dibawa JFC, karena kami membantu UMKM dan seniman muda dari seluruh Indonesia untuk bisa berkaya yang dilihat seluruh dunia," ujarnya. 

Di New York Fashion Week, Bubah Alfian mendapatkan dukungan dari beberapa selebritis dan model Indonesia, di antaranya Thariq Halilintar dan Sarah Tumiwa. Menurut Bubah, kedua public figure itu hadir dengan biaya sendiri.

"Mereka support sama kesenian Indonesia dan saya, saya terharu. Thariq memutuskan berangkat bantu saya dan memperkenalkan budaya Indonesia di sana lewat karnaval. Di sana ketemu pak Sandiaga Uno, dia juga terharu. Semua kita lakuin untuk Indonesia," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading