Sukses

Entertainment

Sherina Munaf dan Derby Romero Kaget Penonton Petualangan Sherina 2 Raih Box Office di Hari Pertama

Fimela.com, Jakarta Film Petualangan Sherina 2 yang diperankan Sherina Munaf dan Derby Romero meraup 256.286 penonton pada hari pertama penayangan di bioskop, Kamis (28/9/2023). Ini artinya, Petualangan Sherina 2 menjadi film terlaris di hari pertama dirilis. 

Menanggapi hal tersebut, Sherina dan Derby buka suara. Mereka dengan kompak mengaku kaget saat mengetahui banyaknya penonton yang antusias dengan film baru mereka. Namun di satu sisi, keduanya memang tidak melihat semua dari kuantitas, melainkan kualitas film agar disukai para penonton. 

"Kaget, tidak menyangka bisa banyak penonton di hari pertama. Karena film ini dibuat untuk mencurahkan ide-ide positif dari aku, om Riri, tante Mira dan Derby dll," ujar Sherina Munaf di acara Petualangan OREO Wafer, Kolaborasi Penuh Keseruan OREO Wafer dengan Petualangan Sherina 2 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (3/10/2023).

"Nggak nyangka, tapi optimis, ini persembahan dari kita untuk para penggemar. Kita sadar pasti banyak penonton kita, tapi kita pengin menghibur teman-teman yang sudah menunggu 23 tahun," timpal Derby Romero.

Petualangan Seru

Pada kesempatan tersebut, Sherina Munaf juga mengatakan bahwa petualangan seru bersama siapapun merupakan langkah yang tepat untuk membangun kedekatan, seperti halnya Sherina dan Sadam dalam Film Petualangan Sherina 2.

"Tentunya perpisahan bisa membuat kita merasa asing dengan seseorang. Namun, melalui momen keseruan dan kisah petualangan bersama akhirnya Sherina dan Sadam bisa kembali membangun kedekatan," ujarnya

Sherina menambahkan keseruan berpetualang kembali ini sama seperti semangat OREO Wafer yang senantiasa menciptakan keseruan, serta petualangan yang bisa mendekatkan kembali, bahkan ketika sudah tidak bertemu lama.

Derby juga menambahkan bahwa film Petualangan Sherina 2 ini berhasil membangkitkan sisi nostalgia dalam dirinya dalam melakukan petualangan seru bersama Sherina, sejak Petualangan Sherina 1. "Sisi nostalgia ini tentu juga bisa dirasakan oleh penonton kami yang saat ini mungkin juga sudah berkeluarga dan memiliki anak untuk mengambil sisi positif akan pentingnya melakukan petualangan seru bersama apapun bentuknya, sejalan dengan semangat OREO WAFER," jelas Derby.

Tentang Oreo

OREO Wafer berkolaborasi dengan Petualangan Sherina 2 mengajak keluarga Indonesia menciptakan keseruan dan momen menyenangkan bersama di tengah padatnya aktivitas, sekaligus menghadirkan Petualangan OREO Wafer.

Dian Ramadianti selaku Senior Marketing Manager Mondelez Indonesia menjelaskan bahwa sebagai brand snack favorit, OREO Wafer telah menjadi bagian tak terpisahkan yang selalu hadir melengkapi setiap momen kebersamaan dan keceriaan keluarga Indonesia.

"OREO Wafer berharap kolaborasi dengan film Petualangan Sherina 2 ini dapat menginspirasi keluarga Indonesia untuk senantiasa menciptakan keseruan dan lebih banyak momen petualangan bersama guna menghadirkan keceriaan dan membangun kedekatan antar keluarga," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Dian, OREO Wafer percaya bahwa keceriaan bisa hadir melalui momen menyenangkan penuh petualangan bersama orang terdekat. Petualangan seru bisa dilakukan dengan banyak cara dan tidak harus di tempat jauh ataupun mahal. Oleh karena itu, aktivitas apa pun tentu bisa menjadi petualangan seru selama dilakukan bersama, seperti menonton film seru Petualangan Sherina 2 yang ditemani dengan ngemil bersama OREO Wafer dan juga mengikuti keseruan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading