Sukses

Entertainment

Terjerat Isu Orang Ketiga, Simak Pernyataan Dinar Candy

Fimela.com, Jakarta Disjoki Dinar Candy saat ini tengah diterpa isu negatif terkait dirinya. Sebagai selebriti, memang tak jarang isu-isu negatif datang menghampiri. 

Dekat degan seorang pengusaha bernama Ko Apex, rupanya disjoki berusia 30 tahun ini disebut sebagai pelakor dan menjadi penyebab terjadinya perceraian antara Ko Apex dengan sang istri. Beredarnya isu tersebut, tentu membuat Dinar Candy angkat suara kepada tim SCTV Infotainment. 

"Udah lah, pada suatu saat nanti aku bakal klarifikasi karena ini wah udah parah banget sih sebenernya," ujar Dinar Candy

Lelah dengan Komentar Netizen

Terkait isu tersebut, bukan hal yang tidak mungkin bila banyak netizen yang terus menghujaninya dengan beragam komentar, mulai dari komentar positif hingga negatif. Komentar negatif inilah yang membuat Dinar Candy pun lelah. 

"Aku udah capek juga, maksudnya bacaan netizen dibilang ini itulah tapi suatu saat nanti ini bakal diklarifikasi," ungkap Dinar Candy.

Harus Ada Klarifikasi

Dirinya yang mengatakan akan adanya klarifikasi, menurutnya justru klarifikasi yang dibutuhkan bukanlah darinya, melainkan pihak lawan terutama dari keluarga yang bersangkutan. 

"Sebenernya bukan aku yang harus klarifikasi, dari, pihak sana lah. Maksud tuh turun lah kayak gitu, cuman kan dia memang tidak di Jakarta, maksudnya diklarifikasi dari keluarga sana, " pungkas DJ cantik tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading