Sukses

Entertainment

Serial LOKI Season 2 Semakin Apik dan Mind Blowing, Intip Fakta Menarik Lainnya

Fimela.com, Jakarta Serial dari Marvel Studios yakni LOKI Season 2 akan segera tayang pada tanggal 6 Oktober 2203 di Disney+ Hotstar. Dengan Tom Hiddleston sebagai pemeran utama, Owen Wilson (Mobius) dan Sophia Di Martino (Sylvie) pun akan kembali beradu akting dalam season 2.

Tak hanya ketiga tokoh tersebut, faktanya Marvel Studios akan memperkenalkan beberapa tokoh baru, salah satunya adalah Ke Huy Quan berperan sebagai O.B (Ouroboros) yakni seorang teknisi di TVA. 

Usai perilisan trailer LOKI Season 2 termasuk perjumpaan Loki dengan O.B, nyatanya semakin banyak penggemar serial Marvel Studios yang menantikan penayangan ini 

Sebelum tayang, yuk intip sederet fakta menarik yang harus kamu tahu sebelum nonton LOKI Season 2 

Karakter Loki Semakin Jauh dari Antagonis

Ingatkah anda bahwa karakter Loki di setiap film Marvel akan muncul sebagai tokoh antagonis. Hal tersebut akan berbeda dalam serial LOKI, Tom Hiddleston akan berperan sebagai Loki yang mempelajari, memahami, dan berkaca dari setiap tindakan kejamnya saat dahulu. Pada Season 2, Loki akan berusaha keras agar lebih dapat mengontrol emosi dan mencoba menebus kesalahannya di masa lampau. 

 

Alur cerita semakin mind blowing

Selain itu, cerita dalam serial ini akan semakin apik, seru dan kompleks dari season sebelumnya. Penonton yang dibuat mind blowing pada season 1, sama halnya dalam season 2 ini karena menghadirkan angle masa lampau dan masa kini yang terus berganti-ganti dengan cepat. Terjadinya hal tersebut tentu tidak mengherankan, mengingat Loki yang memang berada dalam garis waktu. 

 

Diwarnai Aksi lucu Loki dan Mobius

Lalu, aksi lucu antara Loki dan Mobius pun akan membuat penggemar terbahak-bahak ketika menontonnya. Dengan alur cerita yang kompleks, tentunya penonton masih dapat merasakan banyaknya hiburan dari serial ini. Misalnya, Loki dan Mobius yang melakukan akting dalam akting ketika menangani lawan akan menjadi plot twist yang mengundang gelak tawa. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading