Sukses

Entertainment

Potret Nia Daniaty Bersama Cucu, Sering Tampil Kompak

Fimela.com, Jakarta Setelah putrinya tersangkut masalah hukum, Nia Daniaty memiliki kesibukan baru. Yaitu mengasuh cucu. Gadis cantik bernama Shaakila ini adalah anak dari Olivia, anak sulung Nia Daniaty. 

Sekedar informasi, anak Nia tersangkut kasus penipuan terkait penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS). Pada 28 Maret 2022 lalu, Olivia Nathania divonis 3 tahun penjara.

Setelah sang ibu mendekam di dalam penjara, Shaakila tinggal bersama sang nenek. Berikut beberapa potretnya Nia Daniaty bersama cucu yang sering tampil kompak.

Penyanyi senior berusia 59 tahun itu tampak kompak bersama cucu saat menghadiri undangan. Setelah putrinya mendekam di penjara, Nia mengasuh cucunya.

Melalui akun instagramnya, penyanyi dan pemeran itu kerap membagikan momen bersama cucunya. Kompak bersama cucu saat momen lebaran.

'KeBahagiaan BerSama Cucu Kesayangan Shaakila Ardystia Daniaty,' tulis Nia Daniaty saat menghadiri undangan pernikahan bersama cucu.

Pada November 2022 lalu, Nia merayakan ulang tahun cucunya ke-8. Shaakila juga terlihat sangat dekat dengan neneknya.

Pemeran dalam film Gelas Gelas Kaca itu juga terlihat sangat dekat dengan cucunya. Kini mereka tinggal bertiga, Nia, Shaakila dan Angga. Angga adalah anak Nia dari pernikahan dengan Farhat Abbas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading