Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Blak-blakan Soal Aktivitas Ranjang Bersama Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sempat menjadi sorotan karena Aurel menikah dengan pria yang tersohor di YouTube. Kini hubungan rumah tangga mereka sudah menginjak 2 tahun lamanya, keduanya sudah dikaruniai 1 anak dan saat ini Aurel sedang hamil anak kedua.

Aurel buka-bukaan mengenai aktivitas ranjang saat berbincang dengan Olla Ramlan di YouTube The Ramlans Family (3/10). Aurel mengaku rutin melakukan aktivitas ranjang dengan sang suami.

“Iya (rutin), kalau ngga kan gakan jadi nih hamil,” kata Aurel.

Tidak Pernah Nolak

Sebagai seorang istri, Aurel memperlakukan yang terbaik untuk Atta. Dia tidak pernah menolak ajakan Atta ketika diajak bemesraan diatas ranjang.

“Hah nolak? aku tolak gitu ya? gapernah sih,” kata Aurel.

“Aku mah dalam kondisi apapun sikat aja,” balas Olla “Berarti kita sama mom,” saut Aurel lagi.

Aurel juga sempat menonton video YouTube mengenai tips rumah tangga awet, dia langsung berbicara kepada sang suami bahwa hubungan ranjang itu perlu dilakukan agar hubungan rumah tangga terap awet.

“Jadi aku sering ngomong ke dia ‘tuh sayang gak boleh (gak hubungan seks) kalau mau kita hubunganya awet’” ucap Aurel.

Sangat Penting

Bagi Aurel aktivitas di atas ranjang sangatlah penting bagi pasangan suami istri. Menurutnya percuma jika komunikasi sehari-hari lancar tetapi aktifitas ranjang tidak dilakukan.

“Di dalam hubungan tuh kalau suami istri kadang di komunikasinya aja jalan tapi di ranjangnya tidak, menurut pandangan aku itu gak akan works,” kata Aurel.

Anak Anang Hermansyah itu juga sempat memuji postur tubuh sang suami yang perfect menurutnya.

“Dari postur tubuhnya juga mantep,” ucap Aurel.

Jika masalah anak, Aurel ingin stop mempunyai anak jika sudah lahir anak laki-laki. Rencana kedepan dirinya akan mengikuti suatu program kehamilan.

“Sedikasihnya sih, cuma pengennya kalau udah dapet ada cowoknya sih kayaknya udah,” kata Aurel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading