Sukses

Entertainment

Potret Liburan Jessica Iskandar di Jepang, Disebut Makin Segar

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar baru-baru ini melakukan liburan ke Jepang bersama suami dan kedua anaknya. Dalam sebuah unggahannya, Jessica tampak sedang berada di kawasan Higashiyama-Ku, Kyoto.

"My family and I in Kyoto, Japan 2023," kata Jessica Iskandar di laman Instagramnya, inijedar, baru-baru ini.

Istri Vincent Verhaag tersebut mengatakan bahwa dirinya bersama keluarga kecilnya berlibur ke Jepang karena El Barack. "Melancong karena nilai rapor EL Barack A*-A semua," tutur Jessica Iskandar.

Kecerdasan Anak

Dalam caption dari unggahan tersebut, Jessica Iskandar menambahkan tentang kecerdasan anak laki-lakinya, El Barack Alexander. Bahwa kecerdasan anak laki-laki menurutnya adalah warisan dari ibunya.

"Notabene: kecerdasan anak lelaki menurun dari ibunya. LOL," tutur Jessica Iskandar.

Banyak netizen yang membenarkan tentang pernyataan Jessica Iskandar tersebut. Mereka juga mengatakan bahwa kesuksesan seorang anak tak bisa lepas dari dukungan dan doa orang tuannya, terutama ibu.

"Memang betulah kesuksesan anak tidak pernah terlepas dari usaha dan dukungan sang ibu tentu dengan doanya jg, selamat ya El anak pintar," sambung akun bernama annisa_nurkharisma.

Terlihat Segar

Dalam foto yang diunggah, Jessica Iskandar terlihat dengan kaos ketat lengan panjang berwarna biru. Ia memadukannya dengan celana pendek hitam.

"Mbk Jedar kliatan seger nih skrng.. pertahan kan trs mbak biar freez terus," ujar akun bernama srimurtikessy2173.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading