Sukses

Entertainment

Potret Ibunda Reisa Broto Asmoro, Cantiknya Menurun ke Anak Cucu

Fimela.com, Jakarta Reisa Broto Asmoro merayakan ulang tahun ibundanya. Ia pun mengunggah potret sang ibu bersama cucu-cucunya. Sebagai caption, artis yang juga seorang dookter tersebut mengucap selamat kepada ibundanya.

"Selamat Ulang Tahun untuk Ibu tersayang," kata Reisa Broto Asmoro di laman Instagramnya, reisabrotoasmoro, baru-baru ini.

"Wanita yang mampu melakukan semuanya, pusat cinta dalam keluarga kami, wanita yang mengajari kami arti cinta, kebaikan, dan ketahanan yang sebenarnya," sambung Reisa Broto Asmoro.

Selalu Jadi Pahlawan

Bagi Reisa Broto Asmoro, ibunya adalah sosok pahlawan dalam perjalanan hidupnya. Ia pun mengucap terima kasih atas segala yang telah diberikan oleh sang ibu kepada dirinya sejak ia lahir.

"Ibu, kamu selalu menjadi pahlawan kami. Terima kasih telah mengisi hidup kami dengan kehangatan, cinta, dan dukungan tanpa akhir," ujar Reisa Broto Asmoro.

Cantik Banget

Melihat unggahan Reisa tersebut, banyak netizen yang memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka begitu terpukau dengan sosok ibunda Reisa Broto Asmoro yang sangat cantik memesona.

"Cantiikk bangeett mamanya dok,, menurun ke anak cucu,, Masyaa Allah,, barakallahu fii umrik fii rizki fiddunya wal akhirat,,, Aamiin YRA," ucap akun bernama nuer_f_sasmito.

"Happy Birthday untuk Mom nya Dok Cantik... Tante cantik banget omggg," papar akun bernama itsmerry91.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading