Sukses

Entertainment

Sukses Menjadi Aktor, Inilah Awal Mula Refal Hady Berkecimpung dalam Dunia Peran

Fimela.com, Jakarta Refal Hady yang merupakan aktor tampan keturunan Arab dan Betawi kini sedang naik daun, ia sudah mengikuti berbagai casting sejak tahun 2011. 

Ditemani casting sana sini oleh sang Ibunda, setiap hari keduanya mobilisasi Bogor-Jakarta. Pada usahanya ini, ia tidak langsung mendapatkan kontrak peran, namun Refal Hady tetap dengan semangatnya mengikuti beragam casting tersebut. 

"Di 2011 gua tuh pernah ikut-ikut casting gitu dan nyokap gua tuh balik Bogor-Jakarta saat itu setiap hari itu, dan kebetulan belum menemukan manajemen yang tepat. Jadinya bokap gua ngeliat aduh jangan deh ke dunia yang itu gitu kayaknya abah juga ngeliat kamu capek dll udah kuliah aja fokus," ujar Refal Hady kepada Putri Tanjung di NSS Ep. 128.

Pernah Magang di Trans TV

Meskipun pada akhirnya ia memfokuskan diri pada kuliah, Refal Hady yang memang menempuh pendidikan di bidang broadcasting pun dapat terjun di pertelevisian tanah air melalui program magang. 

"Setelah gua fokus kuliah dan kebetulan gua ngambil broadcasting juga akhirnya pun gua magang. Gua magang di trans TV dibawah timnya Mba Jessica selama hampir 4 bulan abis itu gua pindah ke TV berikutnya," ceritanya. 

Berawal dari Host

Dirinya yang berpindah ke TV lain tersebut, nyatanya membuat aktor berusia 29 tahun ini mendapatkan kesempatan untuk menjadi host dan dari situlah ia juga berkesempatan terjun dalam industri film dan series. 

"Nah dari situ mereka akhirnya menawarkan gua untuk menjadi hostnya, dari situ barulah gua mulai banyak kesempatan untuk mencoba kayak film terus juga series dan lain-lain," ucap Refal Hady. 

 

Nyaman dengan Akting

Setelah kegigihan dan berbagai rintangan dihadapi, Refal Hady yang mulai terjun dalam dunia peran pun mengaku enjoy dan banyak perubahan dalam perspektif hidupnya. 

"Ternyata setelah gua masuk dan melihat bagaimana kerjanya dan ternyata gua tuh enjoy banget gitu. Karena banyak berubah perspektif hidup gua melalui acting," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading