Sukses

Entertainment

Terbilang Sibuk, Putri Tanjung Memiliki Putri's Schedule dan Kurator hingga Bisa War

Fimela.com, Jakarta Berkarier sebagai pengusaha dan kini menjadi owner dari beberapa perusahaan di Indonesia, jadwal kerja Putri Tanjung memang terbilang sangat padat. 

Di tengah kesibukannya tersebut, rupanya ia memiliki breakdown jadwal kegiatan yang di namakan Putri's Schedule. Hal ini diungkapkan olehnya pada salah satu konten YouTube Raditya Dika. 

"Jadi gua tuh minute by minute itu ada jadwalnya gitu loh dibikinin, per jam sih. Jadi bahkan kayak break pun tuh gua ada, jadi break jam segini sampai jam segini. Dan semuanya punya schedule gue, jadi namanya Putri's schedule," ungkap anak sulung Chairul Tanjung tersebut, belum lama ini. 

War Mendapatkan Putri's Schedule

Jadwal kegiatan yang dimilikinya itu pun kerap dibilang serupa dengan jadwal kantor oleh timnya. Bahkan, tak jarang adanya war untuk mendapatkan jadwal Putri Tanjung. 

"Jadi kata anak-anak dan tim gue itu kayak grup jadwal gue tuh kayak jadwal kantor. Jadi literally orang tuh pada fight untuk dapet jadwal," ujarnya dengan diakhiri kekehan.

Terdapat Kurator Jadwal

Lebih mengejutkannya lagi, rupanya pada Putri's Schedule terdapat kurator tersendiri. Tak tanggung-tanggung, kuratornya pun terdiri dari dua orang. 

"Dan di jadwal itu ada kuratornya, Adit Lubis salah satu kuratornya. Jadi di kurator itu ada Larry sama Adit, ada dua," ucap wanita berusa 27 tahun ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading