Sukses

Entertainment

Kenakan Gaun Merah di Poster Special Single: You and Me, Berikut 8 Potret Jennie BLACKPINK Berbusana Terang

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis single SOLO pada lima tahun lalu, Jennie BLACKPINK akan kembali sambut penggemar melalui Special Single bertajuk You and Me pada 6 Oktober 2023.

Pada posternya yang diunggah akun official BLACKPINK, wanita yang kerap dijuluki sebagai human chanel ini terlihat kenakan gaun merah yang begitu mempesona. 

Mengingat gaun dengan warna merah, Jennie tak jarang mengenakan gaun berwarna demikian. Berikut adalah 8 potret cantik Jennie BLACKPINK kenakan gaun merah. 

 

Gaun Paduan Merah dan Putih

Jennie terlihat memegang kameranya untuk berselfie mengenakan busana merah bercampur putih pada atasannya, juga motif buah-buahan dan angka yang terkesan menggemaskan untuknya. 

Gaun Paduan Merah dan Hitam

Dengan motif yang sama yakni buah dan angka hanya saja warna atasan salah satu anggota BLACKPINK ini bernuansa hitam dan merah. Namun, tetap terlihat lucu untuk seorang Jennie Kim. 

Gaun Merah Berbentuk Hati

Dengan gemasnya, busana Jennie kali ini berbentuk hati pada bagian atasannya. Paduan rok pendek berwarna merah dengan rumbai tipis serta tatanan rambut diberi pita merah, tentu memberi kesan sexy dan lucu di waktu yang bersamaan.

Gaun Merah dan Stocking

Kenakan stocking pada paduan dress kali ini, Jennie yang berswafoto di backstage Houston tersebut terlihat sangat modis seperti biasanya ketika melakukan performa panggung. 

Gaun Merah Pink Venom

Heels tinggi yang dipakai oleh Jennie rupanya terlihat cocok dan anti-mainstream karena paduan gaun hingga stocking berwarna merah ditambah dengan penutup setengah wajahnya yang juga berwarna senada. 

 

Gaun Merah Human Chanel

Julukan Jennie BLACKPINK sebagai human chanel bukan tanpa alasan, dirinya yang merupakan house ambaasador Chanel sejak 2019 ini memang selalu terlihat memukau ketika mengenakan pakaian dari brand ternama tersebut. Apalagi, pada potretnya tersebut ia mengenakan kalung Chanel sebagai aksesoris yang mempercantik dirinya.

Gaun Merah Penuh Bunga

Selanjutnya, penampilan Jennie dengan gaun merah bermotif bunga-bunga cantik yang bermekaran ini semakin memperkuat penampilan feminim dan elegan dari dirinya. Serta, penutup setengah wajah motif jaring hitamnya pun tidak kalah menarik ketika dikenakan oleh idol generasi ketiga tersebut. 

Gaun Merah Jaring-Jaring

Potret pose manyun ala Jennie BLACKPINK di backstage tersebut pun mencuri perhatian penggemar. Karena ia yang berbusana dengan gaun motif jaring-jaring berwarna merah ini semakin memancarkan pesona sexy girl. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading