Sukses

Entertainment

Diminta Netizen Rujuk dengan Yoyo Padi, Rossa Berikan Jawaban Menohok

Fimela.com, Jakarta Rossa belum lama ini merayakan hari ulang tahun anaknya, Rizky Langit Ramadhan yang Ke-17 pada Selasa (3/10/2023). Di momen spesial putra semata wayangnya, hadir juga mantan suami Rossa, Surendro Prasetyo atau biasa disapa Yoyo Padi. 

Melalui media sosialnya, Rossa membagikan beberapa potret keseruan ulang tahun Iky, begitu sapaan sang putra. Rossa, Yoyo dan sang putra trelihat kompak memakai pakaian putih, hanya saja di pakaian yang dikenakan Rossa ada motif berwarna biru. 

Terlihat wajah bahagia yang terpancar dari wajah Rossa dan juga mantan suaminya saat merayakan hari ulang tahun putra mereka. Unggahan ini pun menyita perhatian publik.

 

Diminta Rujuk

Melihat kedekatan yang ditampilkan Rossa dan Yoyo, tak sedikit dari netizen meminta sang Diva untuk rujuk dengan drummer Padi tersebut. Menanggapi hal tersebut, Rossa langsung membalasnya dengan kata menohok. 

"Kenapa nggak rujuk aja mba Rossa sama mantan suaminya? Biar jadi keluarga lengkap lagi," kata netizen. "Ini juga lengkap mba, kenapa dibilang nggak lengkap?" tanya Rossa.

Rossa dan Yoyo Bercerai

Rossa dan Yoyo pernah menikah pada tahun 2004 lalu. Dari hasil pernikahan, mereka dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Rizky Langit Ramadhan.

Sayangnya, pernikahan Rossa dan Yoyo tak berlangsung lama, setelah 5 tahun bersama mereka memutuskan untuk berpisah. Walaupun bercerai, mereka tetap menjalin hubungan baik. Hal itu terbukti dengan hadirnya sang mantan suami di ulang tahun Iky. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

What's On Fimela
Loading