Sukses

Entertainment

Sudah Punya Banyak Gelar, Caca Tengker Masih Ingin Belajar

Fimela.com, Jakarta Caca Tengker atau yang memiliki nama asli Alsi Mega Marsha Tengker merupakan adik kadung dari Nagita Slavina. Caca pernah terjun di dunia hiburan tanah air dengan bermain di salah satu sinetron dan FTV.

Kini adik ipar Raffi Ahmad tersebut lebih memfokuskan diri di bidang pendidikan. Lahir pada keluarga yang berkecukupan membuat Caca bisa mendapatkan 3 gelar dalam sekolahnya, diantaranya Sarjana Psikologi, Bachelor of Arts (BA), Master of Science (MSc) dan Magister Psikologi (M.Psi.). Caca juga mendapat gelar psikolog karena sudah menyelesaikan profesinya.

“Saat ini gelar aku alhamdulillah ada beberapa. Karena waktu S1 ngambilnya yang double degree, jadi dapet gelar sarjana sama bachelor juga, terus aku sempet S2 di London. Terus aku ambil magister profesi lagi,” kata Caca di YouTube BUND Lifetainment (5/10).

Ingin Ambil Sertifikasi

Tidak cukip puas dengan banyak ilmu dan gelar yang sudah ia dapatkan, Caca masih ingin mengambil sertifikasi untuk mengupdate ilmunya.

“Mungkin kalau kuliah formal gitu belom (ada niatan), tapi kalau informal atau ngambil ngambil sertifikasi-sertifikasi masih ada banget sih,” ucap Caca.

Namun keinginan Caca masih harus ditunda karena kini dirinya sudah bekeluarga dan memiliki anak yang harus diurus.

“Cuma sekarang punya banyak tanggung jawab, kalau udah aman nih tanggung jawab anak segala macem, pengen sih ambil sertifikasi-sertifikasi untuk update ilmu,” katanya.

Masih Harus Nabung

Tidak hanya sebatas menginginkan mengambil sertifikasi, Caca bahkan sempat mencari informasi apakah ada beasiswa untuk mengambil sertifikasi tersebut. Karena selain banyaknya tanggung jawab, Caca juga masih harus mengumpulkan uang untuk mewujudkan keunginannya itu.

“Kemarin juga aku sempet tanya-tanya, ada gak ya beasiswa untuk ngerjain itu semua,” kata Caca

“Tapi kayaknya gak ada, jadi masih harus nabung dulu untuk bisa ngambil sertifikasi itu,” tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading