Sukses

Entertainment

Dibintangi Rangga Azof dan Anggika Bolsterli, Sinetron Terbaru SCTV 'Di Antara Dua Suami' Tayang

Fimela.com, Jakarta SCTV baru saja menayangkan sinetron terbaru, setelah sinetron sebelumnya yaitu Cinta Setelah Cinta akan menayangkan episode terakhirnya. Sinetron terbaru berjudul Di Antara Dua Suami yang telah tayang pada Rabu, 4 Oktober 2023.

Dibintangi berbagai artis sinetron ternama seperti Rangga Azof, Anggika Bolsterli, dan Anthony Xie. Menceritakan kehidupan seorang wanita bernama Shafira yang tidak sengaja berada dalam dua pilihan.

Bagaimana cerita lengkapnya? Sebelum nonton episode pertamanya, simak sinopsis sinetron Di Antara Dua Suami.

Sinopsis

Shafira, setelah kehilangan orang tuanya yang dibunuh oleh orang misterius, diselamatkan oleh Gunawan, teman ayahnya. Dia kemudian tinggal bersama Gunawan dan Lestari, yang menganggapnya seperti anak sendiri. Saat Shafira dewasa, Lestari mengatur pernikahannya dengan Rafael.

Namun, di hari peringatan pernikahan mereka yang kedua, Shafira mendapatkan kabar bahwa Rafael mengalami kecelakaan kerja dan tidak ditemukan. Shafira menunggu di pantai setiap hari, dan saat angin menerbangkan syalnya ke laut, dia melompat mengikuti syal itu.

Julian muncul dan membantu mencari syal, dan mereka berdua ditemani oleh Yuda, rekan kerja Rafael.

Pertemuan Dengan Orang Baru

Beberapa tahun kemudian, Rafael dinyatakan meninggal. Shafira berusaha untuk menguatkan Lestari, yang tidak bisa menerima kenyataan bahwa Rafael sudah tiada. Yuda, yang mencintai Shafira, mencoba mendekati Shafira, tetapi Shafira menolaknya.

Yuda mencoba menggoda Shafira, tetapi Julian datang dan membantu Shafira. Hubungan Julian dan Shafira semakin dekat, dan Yuda terus mencoba merusaknya. Lestari akhirnya mengusir Shafira dari rumah mereka.

Shafira kembali ke rumah lamanya, dan Yuda terus mengincarnya. Julian selalu menyelamatkan Shafira. Julian juga mendapat restu dari Gunawan untuk bersama Shafira. Hubungan mereka semakin erat.

Namun, ibu Julian dan Lestari menentang hubungan mereka. Dania, mantan Julian, juga muncul dalam kehidupan Julian. Meskipun ada banyak halangan, Julian dan Shafira memutuskan untuk menikah. Namun, Rafael muncul kembali dalam kehidupan Shafira setelah dia memutuskan untuk menikah dengan Julian.

Saksikan Sinetron SCTV Terbaru Diantara Dua Suami

Kisah cinta segitiga antara Shafira, Arya, dan Rafael pun dimulai. Shafira harus memilih antara Arya, yang selalu ada untuknya, atau Rafael, suaminya yang masih hidup. Sinetron Di Antara Dua Suami tayang setiap hari Rabu-Jumat pukul 21.10 WIB di SCTV.

Selain melalui menonton melalui tayangan tv SCTV, Anda juga bisa menonton melalui platform streaming Vidio atau klik live sctv. Jangan lupa download aplikasinya untuk menikmati pengalaman menonton mudah dimana saja dan kapan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading