Sukses

Entertainment

Sempat Tinggal di Jepang, Livy Renata Belajar Bahasa Hingga Dapat Cowok

Fimela.com, Jakarta Livy Renata merupakan seorang konten kreator yang kini aktif dalam dunia hiburan tanah air. Dirinya juga dikenal sebagai brand ambasador salah satu e-sport di Indonesia.

Livy mempunyai orang tua yang bekerja sebagai pengusaha asal Taiwan. Lahir dari keluarga yang mapan, Livy sering kali jalan-jalan ke luar negri dan mengabadikan momennya lewat postingan intagram pribadinya.

Beberapa bulan lalu dirinya terlihat sedang berada di Jepang, banyak orang mengira bahwa Livy sedang berlibur, ternyata dia menetap di Jepang selama beberapa bulan.

“No (liburan), I was living there like 5 month,” kata Livy Renata di YouTube TS Media (5/10).

Belajar Bahasa

Bukan tanpa sebab Livy menetap selama 5 bulan lamanya di Jepang, nyatanya konten kreator cantik tersebut sembari belajar bahasa Jepang. Info menariknya, Livy kini mampu berbicara dalam beberapa bahasa diantaranya Indonesia, Inggris, Jepang dan Mandarin.

“Cuma belajar bahasa Jepang,” kata Livy.

Walaupun sudah belajar bahasa Jepang di negaranya langsung, tetapi Livy mengaku masih belum terlalu fasih berbahasa Jepang.

“I’m not very fluent, masih sering salah-salah,” katanya.

Dapat Cowok Jepang

Mempunyai paras yang cantik membuat netizen heboh menjodoh-jodohkan konten kreator ini dengan artis-artis tampan. Niat utama Livy menetap di Jepang itu untuk belajar bahasanya, tetapi ternyata dia diberi bonus bertemu dan dekat dengan cowo asal sana.

“Jujur I need a lot of connection during my time disana. Jadi kaya I went on a date, yaa totally normal 21 years old stuff kayanya deh,” kata Livy.

“I went on dates, I went out with my friends ke cafe. Ada deket sama a guy, dia orang Jepang tapi kuliah di New York, kita deket sekitar 2 bulan,” tambahnya.

Namun sayangnya kedekatan mereka berdua tidak berlanjut hingga hari ini. Livy mengungkap dekat dengan cowo tersebut hanya untuk melancarkan bahasa Jepang yang sedang ia pelajari saat itu.

“Ngga (deket lagi), udah ga ngomong,” kata Livy.

“Buat belajar bahasa Jepang doang,” ucap Livy dengan nada bercanda dan disambung ketawa kecil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading