Sukses

Entertainment

Aliando Ceritakan Penyakitnya dan Penyebab Perubahan Postur Tubuh Saat ini

Fimela.com, Jakarta Artis tampan Aliando Syarief memulai karirnya sejak tahun 2008. Nama Aliando semakin dikenal banyak kalangan karena dirinya bermain peran pada sinetron Ganteng-Ganteng Srigala dan sempat disebut sebagai artis tertampan oleh masyarakat.

Mempunyai darah Arab membuat paras artis 26 tahun ini sangat rupawan dan sempat disebut sebagai aktor tertampan oleh masyarakat. Disebut seperti itu tidak membuat Aliando sombong karena dirinya masih punya idola artis Indonesia yang menurutnya lebih tampan.

“Ngga lah, karena gua mengidolakan aktor di Indonesia yang ganteng juga soalnya,” ucap Aliando di YouTube Tuah Kreasi (5/10).

Bertambah Berat Badan

Sempat disebut sebagai aktor tertampan saat umurnya 18 tahun, kini Aliando mengalami kenaikan berat badan. Terlihat dari postur tubuhnya yang lebih berisi saat ini membuat warganet bertanya-tanya apa penyebabnya.

“Pertama itu garap projek Warkop, karena gua harus mempresentasikan mas Dono kan,” kata Ali.

“Disitu karakter mas Dono perutnya buncit jadi mau gak mau gua harus ikut, eh kebawa,” tambahnya.

Penyakit Yang Diderita

Selain berubahnya penampilan, ternyata Aliando juga sedang mengidap sebuah penyakit. Penyakiy yang dideritanya membuatnya sering kali merasakan pusing layaknya terkena fertigo, hal itu sudah Ali rasakan sejak 2019.

“2019 setelah Warkop. Kasarnya kena santet, pedahal bukan,” kata Ali.

“Fertigo, pusing, pokonya dunia muter, ini ilustrasinya kayak gitu, bukan penyakit kena fertigo,” tambahnya.

Masih bertanya-tanya dengan apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya, Aliando mengilustrasikannya seperti dirinya terkena santet tetapi nyatanya tidak. Ali sering merasakan pusing hingga merasa seperti tidak mempunyai otak.

“Gua ngomong santet juga itu ilustrasi, biar cepet aja, sebenernya gua gatau juga ini penyakit apaan,” ucap Aliando.

“Pusing dan gua gabisa ngerasain gua punya otak, kalau di OCD (Obsessive Compulsive Disorder) itu namanya thought broadcasting,” imbuhnya.

Namun begitu aktor tampan ini masih optimis kalau dirinya bisa sembuh dari penyakitnya dan kembali lagi seperti semula.

“Bisa, gua yakin bisa (sembuh),” ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading