Sukses

Entertainment

Stephanie Poetri Histeris Lagunya Dicover NewJeans, Sama-Sama Berbakat

Fimela.com, Jakarta NewJeans telah tumbuh menjadi girl group rookie yang fenomenal. Lagu-lagu mereka sangat nyaman di telinga, tak heran jika ia viral dengan cepat.

Selain merilis lagu original. NewJeans juga membuat konten menarik bernama By Jeans. Di sini para member melantunkan lagu kesukaan mereka.

Di episode terbaru, leader NewJeans, Minji muncul dengan pilihan lagu tak terduga. Ia melantunkan lagu I Love You 3000 yang diciptakan dan dipopulerkan artis asal Indonesia, Stephanie Poetri.

Suara Lembut

Minji punya gaya bernyanyi tersendiri yang membuat fans jatuh hati. Mungkin tak meliuk-liuk maupun berteknik tinggi lainnya, ia justru memilih sesuatu yang simpel.

Suara vokal Minji terlantun dengan lembut, sehingga terasa membuai para pendengar. Begitu pula saat mengcover I Love You 3000, ia menunjukkan nyanyian yang merdu dalam sesuatu yang sederhana.

Reaksi Stephanie

Cover Kim Minji tersebut disukai jutaan orang, termasuk sang penyanyi aslinya, Stephanie Poetri. Ia serasa tak percaya lagunya dinyanyikan sosok yang ia idolakan.

"Minji suaranya luar biasa. Aku sangat histeris, tahu nggak? Sebagai bagian dari Bunny, ini adalah mimpi yang jadi nyata," tulis Stephanie di unggahan Instagramnya (5/10/2023).

Netter ikut bahagia dan memberi selamat kepada perempuan yang akrab disapa Meni itu. "Lagu ily 3000 ka steph mah udah gak heran lagi banyak idol k-pop terkenal yang cover, soalnya lagunya candu bgt, mungkin di Korea dari jaman pertama rilis sampe sekarang kayanya masih booming ya," kata salah satu netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading