Sukses

Entertainment

Kembali Jadi Pengantin, Intip Potret 7 Lady Nayoan yang Disebut Makin Cantik

Fimela.com, Jakarta Lady Nayoan belum lama ini mengunggah momen menjadi pengantin baru lagi. Dia tampil anggun dengan drees berwarna putih dan mahkota di atas kepalanya. 

Bukan tanpa alasan, Lady Nayoan memang baru saja menjalani pengukuhan pernikahan usai sempat mengungat cerai sang suami. Rendy Kjaernett yang ketahuan berselingkuh dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. 

Di momen pernikahan kali ini banyak netizen yang menyebut aura Lady Nayoan makin cantik. Berikut potret ibu tiga anak itu:

Lady Nayoan sempat marah dengan sang suami yang sempat berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Dia bahkan tak ragu membongkar aib suaminya kala itu di media sosial

Beberapa chat mesra Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah sempat diunggah Lady Nayoan di media sosialnya

Rendy Kjaernett pun akhirnya mengaku bersalah dan meminta maaf pada Lady. Namun proses perceraian sempat masih berjalan

Saat menjalani proses perceraian, keduanya sempat mengalami kecelakaan yang cukup parah

Setelah kejadian itu, Lady Nayoan mengaku ingin kembali ke pelukan sang suami

Karena itulah, akhirnya mereka menjalani pengkuhan pernikahan. Rendy Kjaernett pun menjadikan momen pengukuhan tersebut untuk mewujudkan keinginan sang istri yang ingin menikah di salah satu gereja tempat pertama kali mereka bertemu.

Lady Nayoan pun jadi sorotan publik. Dia disebut semakin cantik dan anggun di momen jadi pengantin dengan dress putih dan riasan di wajah yang sangat flowless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading