Sukses

Entertainment

Unggah Foto Pernikahan, Pamela Bowie Ucap Kata Romantis untuk Suami

Fimela.com, Jakarta Pamela Bowie baru-baru ini mengunggah momen pernikahannya dengan Armand Gunawan yang digelar mewah setelah dua bulan menikah. Dalam unggahan itu, Pamela Bowie juga menyelipkan kata romantis untuk sang suami.

Terdapat lima foto yang diunggah Pamela Bowie di akun instagramnya. Foto pertama, memperlihatkan saat keduanga sedang berciuman di depan banyak tamu undangan pernikahan mereka. 

Foto selanjutnya memperlihatkan keduanya yang sedang asik berdansa di depan tamu undangan. Wajah Pamela Bowie dan Armand Gunawan pun terlihat sangat bahagia kala itu. 

 

Kata mesra untuk suami

Tak seperti biasanya, kali ini Pamela Bowie menyelipkan kata romantis untuk sang suaminya. Dia juga mengaku sangat bersyukur bisa menikah dengan Armand Gunawan. 

"Suamiku tersayang, aku ingin kamu tahu betapa bersyukurnya aku memiliki kamu sebagai pendamping seumur hidupku. Cinta dan dukunganmu berharga bagiku," tulis Panela Bowie mengawali. 

"Aku ingat apa yang kau katakan di pidato pernikahan kita, bahwa pernikahan itu seperti berjalan-jalan di Taman Jurassic. Tetapi, hidup bersamamu seperti dansa tanpa akhir," tambahnya. 

Tak sabar ingin selalu bersama

Paula Bowie mengaku setelah bertemu dengan Armand Gunawan, hidupnya terasa lebih indah. Karena itulah, dia tak sabar ingin melalui hari-harinya bersama sang suami. 

"Kau membuatku tertawa, tersenyum dan kau membuatku setiap hari seperti perayaan. Aku tidak sabar untuk menyusuri masa depan kita bersama-sama," tulisnya sambil menutupnya dengan kata rekan dansamu seumur hidup. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading