Sukses

Entertainment

Suatu Kebanggaan, Bisma Karisma dengan Ricard Zhang Raih Piala dan Medali Perunggu di ICU WORLD CUP SEOUL 2023

Fimela.com, Jakarta Sebuah kebanggaan dan haru baru saja dirasakan oleh selebiriti pria tanah air. Bisma Karisma anggota SMASH yang sejak dulu memang dikenal gemar menari khususnya Hiphop dance, nyatanya mengikuti ajang ICU WORLD CUP SEOUL 2023 divisi Performance Cheer Doubles HipHop bersama dengan Ricard Zhang. 

Diselenggarakan pada 6-8 Oktober 2023 di Seoul, Korea Selatan, Bisma dan Ricard meraih piala dan medali perunggu dengan membawa nama Indonesia. Berikut penuturan dari sang selebiriti. 

"Kami persembahkan semampunya, piala & medali perunggu ini untuk kita, INDONESIA," ucap Bisma pada salah satu posting Instagramnya. 

 

Terkejut akan Kemenangannya

Atas kemenangannya tersebut, sontak membuat dirinya terkejut karena tak menyangka akan meraih juara. Lalu, pada salah satu video story Instagram Bisma, terlihat ekspresi terkejutnya yang lucu dengan caption berikut. 

"Planga plongo seadanya 😅🥲, Indonesia juara 3!" ujarnya. 

 

Terimakasih Untuk Semuanya

Selanjutnya, tentu saja ia tak lupa berterima kasih kepada pada penggemar yang telah menonton juga memberikan doa serta dukungan. 

"Terima kasih yang sudah percaya, sudah bantu, tebar benih do’a baik, menyempatlan datang, menonton dari manapun kalian berada atau baru tau kami sudah sampai sini. Kami persembahkan semampunya," ungkap Bisma Karisma. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading