Sukses

Entertainment

Potret Yaya Anak Ririn Ekawati Dukung Ibnu Jamil Ikut Chicago Marathon 2023

Fimela.com, Jakarta Presenter dan pemeran Ibnu Jamil salah satu artis yang kerap mengikuti maraton. Tidak hanya di Indonesia, tapi juga beberapa kali mengikuti acara maraton di berbagai negara. Yang terbaru, suami Ririn Ekawati itu mengikuti Chicago Marathon 2023.

Untuk mengikuti ajang salah satu maraton terbesar di dunia tersebut, Ibnu berangkat bersama sang istri, Ririn. Demi memberikan dukungan untuk papanya, Yaya anak Ririn dari pernikahan sebelumnya membawa poster berukuran sedang saat mengantar papa dan mamanya ke bandara.

Poster warna merah putih untuk memberikan semangat kepada papanya. Selama ini, Yaya atau juga kerap disapa Ibu Yaya oleh Ibnu Jamil, sangat dekat dengan ayah sambungnya. Seperti diketahui, ayah kandung Yaya sudah meninggal beberapa tahun lalu.

Berikut beberapa potret Ibu Yaya beri dukungan untuk Papa Ibnu.

Untuk memberikan dukungan pada papanya, Yaya anak sulung Ririn Ekawati bawa poster saat antar papa dan mamanya berangkat ke Amerika Serikat.

Momen dukungan dari putri sambungnya tersebut diunggah di akun instagram Ibnu Jamil. Dalam video singkat, Abigail Cattleya Putri atau biasa dipangil Yaya membawa poster dan berjalan di bandara.

'Good luck for Chicago Marathon 2023 Papa Ibnu. Finis Stroong,' tulis dalam poster yang juga memasang potret Ibnu saat lari.

Semangat Yaya memberikan dukungan pada Ibnu Jamil. Selama ini, Yaya sangat dekat dengan ayah sambungnya. 'Support system ter hebat ❤️‍🔥🤍 terima kasih ibu Yaya,' tulis ibnujamilo dalam unggahan 3 Oktober.

Menurut Ririn yang mendampingi suaminya, putrinya selalu mendukung yang dikerjakan oleh orang tuanya. 'Yaya selalu support apa pun yg kita kerjakan… dan ngerti harus di tinggal sebentar… masyaAllah yaya terimakasih nak,

Yang terbaru, Ibnu Jamil membagikan beberapa potret telah berhasil finis di Chicago Marathon 2023. Ia pun memperlihatkan medali yang baru saja didapatkan.

'Just finish Chicago Marathon 2023..well done Jamilo you got new PB,' tulisnya dalam unggahan hari ini, Senin 9 Oktober.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading