Sukses

Entertainment

Jarang Tersorot, Potret Anak Sulung Arzetti Bilbina Gagah Berseragam TNI

Fimela.com, Jakarta Anak artis yang juga politisi Arzetti Bilbina tidak mengikuti jejak sang Mama. Anak pertama pasangan Arzetti dan Aditya Setiawan ini lebih memiliki menjadi anggota TNI. Bagas Wicaksono Rahadi Setiawan diketahui jadi TNI usai lulus dari Akmil.

Sebagai anak artis populer, Bagas jauh dari sorotan kamera. Ia baru saja menyelesaikan pendidikan Akademi Militer (Akmil). Bagas lulus dari Taruna Nusantara Magelang pada tahun 2022 lalu.

Anak sulung Arzetti dan Aditya tak mengikuti jejak kedua orangtuanya. Penampilan Bagas sering mencuri perhatian warganet. Tidak hanya ganteng, tapi juga disebut gagah dan berwibawa. Berikut beberapa potretnya Bagas.

Arzetti menikah dengan pengusaha Aditya Setiawan pada tahun 2004. Dari pernikahannya, dikaruniai tiga orang anak. Yaitu, Bagas Wicaksono Rahadi Setiawan, Dimas Aryo Baskoro Rahadi Setiawan dan Gendis Setiawan.

Anak sulungnya, Bagas lahir pada 9 Maret 2005 silam. Ternyata, Bagas mengikuti jejak sang kakek. Yang merupakan purnawirawan Perwira Angkatan Darat.

Paras Bagas berseragam TNI mencuri perhatian netizen. Pada momen HUT TNI, sang ibu membagikan beberapa potret putra sulungnya yang tampak gagah berseragam.

Selain berseragam loreng, dalam potret tersebut Bagas masih mengenakan seragam saat pendidikan. Penampilan Bagas pun langsung mencuri perhatian.

'Massalloh ganteng nya congratulations,' tulis putri_mahudi. 'Gagahnya abang Bagas, menjadi kebanggaan keluarga. Titisan dari eyangkung y,' tulis dwita_ria. 'Cakep dan berwibawa,' tulis rendangcincanguniriza.

Beberapa kegiatan putranya kerap dibagikan oleh sang ibu melalui akun instagramnya. Potret Bagas bersama rekannya sesama TNI. Tampak gagah dengan seragam kebanggaan..

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading