Sukses

Entertainment

Saksikan Sinetron Terbaru SCTV Dia Yang Kau Pilih Dibintangi Zoe Jackson dan Antonio Blanco Jr, Berikut Sinopsisnya

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa sinetron populer SCTV mengumumkan penayangan episode terakhir,SCTV bersiap menayangkan sinetron terbaru. Sinetron berjudul Dia Yang Kau Pilih akanmenjadi tontonan seru selanjutnya.

Sinetron bergenre drama romantis akan menceritakan kisah hidup Kinara seorang gadisyang harus berjuang demi ekonomi keluarganya. Selain itu Kinara juga memiliki banyakmasalah yang harus dihadapi, para saudaranya tak ada yang peduli.

Sinetron ini dibintangi beberapa artis seperti Zoe Jackson, Antonio Blanco Jr, Naufal Samudra,Djihan Ranti dan masih banyak lagi. Untuk peran utama yang menjadi karakter Kinara dibintangioleh Zoe Jackson.

Bagaimana kelanjutan cerita sinetron satu ini? Sebelum nonton simak sinopsis dan jadwa ltayangnya berikut ini!

Sinopsis

Sinetron ini bercerita tentang Kinara seorang gadis yang harus rela menjadi tulangpunggung keluarga. Sang ayah bernama Salman lumpuh, sang ibu juga sakit-sakitan danhanya bekerja sebagai penjahit kecil.

Kirana sebenarnya memiliki kakak bernama Bara, namun sang kakak tidak pernah pedulidengan keluarga. Hobi sang kakak berutang disana-sini hingga sering berhadapan denganpenagih hutang.

Sedangkan adik Kinara bernama Maura bekerja sebagai guru tari dengan gaji tak seberapa.Maura juga tidak terlalu peduli dengan keluarganya, dirinya hanya terobsesi untuk menjadi kaya dengan gaya hidup mewah.

Cerita ini dimulai dengan usaha Kinara untuk membantu perekonomian keluarganyakembali, dan tidak sengaja bertemu dengan Dafa seorang CEO perusahaan yang menjadipenyelamat Kinara.

Nonton Sinetron Dia Yang Kau Pilih di SCTV

Sinetron terbaru SCTV Dia Yang Kau Pilih akan segera tayang. Sinetron ini direncanakantayang perdana tanggal 8 Oktober 2023 di SCTV.

Selain di SCTV Anda juga bisa menontonsinetron Dia Yang Kau Pilih melalui platform streaming Vidio. Jangan sampai ketinggalan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading