Sukses

Entertainment

Sempat Jadi Guru, Kiky Saputri Mengaku Pernah Pacaran Dengan Muridnya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Komedian Kiky Saputri kini semakin dikenal oleh masyarakat luas. Kiky terkenal dengan roastingannya yang disisipkan lawakan terhadap petinggi-petinggi negara di beberapa acara.

Siapa sangka, sebelum dirinya aktif di dunia hiburan, ternyata Kiky sempat mengajar sebagai guru bahasa Indonesia. Hal ini Kiky sampaikan saat berbincang dengan Wendy Cagur di YouTube WOY! yang diunggah pada Sabtu (7/10).

“Aku ngajar bahasa indonesia ke anak SMP dan SMA,” kata Kiky.

Pacaran Dengan Murid

Mempunyai postur tubuh yang mungil juga membuat Kiky mungkin dianggap seperti adik kelas oleh murid-muridnya. Selain menjadi guru, komedian tersebut juga mengungkap bahwa dirinya pernah berpacaran dengan salah satu muridnya.

“Kayaknya ada yang anggep aku adik kelas, soalnya aku sampe dipacarin,” kata Kiky.

“Dia kelas 3 SMA, aku baru lulus banget, 20 tahun usia aku waktu itu,” tambahnya.

Kiky juga berbicara bahwa muridnya itu sangat sweet terhadapnya. Keduanya pernah menghabiskan waktu luang dengan menonton film di bioskop.

“Pas itu dia bilang ‘Miss nonton dong kapan-kapan’ terus aku ayo mau sama kelas 3 ‘yah rame banget kayak mau demo, berdua aja lah’” kaya Kiky.

“Dia sweet banget. Dia kalau jemput kan naik mobil, terus bukain pintu gitu kayak di FTV,” tambahnya.

Pacaran Diam-Diam

Dikarenakan posisinya Kiky merupakan seorang guru dari muridnya tersebut, Kiky harus menjalani hubungan pacaran secara diam-diam. Komedian tersebut berusaha menyembunyikan hubungan spesial dengan muridnya dari guru-guru lainnya.

“Ya pasti dong (back street) dari guru-guru sekolah,” kata Kiky.

Namun hubungan mereka hanya bertahan 4 bulan saja. Kiky menyebutkan hubungan mereka harus berakhir karena si cowok harus fokus melaksanakan Ujian Nasional.

“4 bulan, putus karena dia mau UN,” ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading