Sukses

Entertainment

Menolak Tua, Bunda Corla Lakukan Perawatan Agar Tetap Cantik

Fimela.com, Jakarta Bunda Corla saat ini sudah berusia 49 tahun. Meski tak lagi muda, dia ingin tampil cantik dan menarik. Karena itulah dia mau memperbaiki beberapa bagian wajah yang menurutnya belum sempurna, salah satunya adalah hidung.

Meski telah melakukan prosedur kecantikan di Turki beberapa waktu lalu, Bunda Corla memilih untuk melakukan prosedur kecantikan lagi di Indonesia. Dan atas saran sahabatnya, Ivan Gunawan, wanita yang tinggal di Jerman ini sengaja pulang ke Indonesia untuk melakukan prosedur kecantikan di Klinik Beauty Inc. milik Dr Wenny Tan.

"Saya ingin menyempurnakan sejumlah bagian dari wajah saya seperti mata dan hidung supaya lebih cantik dan muda. Sebenarnya aku juga sudah ditawari beberapa klinik kecantikan di Korea Selatan dan Turki, tapi aku dengar dari Ivan Gunawan kalau Beauty Inc. di Jakarta punya dokter sekaligus teknologi yang canggih bahkan hasilnya lebih bagus ketimbang yang di luar negeri. Makanya aku pilih ke Beauty Inc. dan Dr. Wenny untuk menanganinyaā€¯, ujar Bunda Corla.

Bunda Corla sendiri sebelumnya telah melakukan operasi plastik pada bagian hidung di Turki pada awal tahun 2023 lalu. Namun ia merasa kurang puas dan ingin memperbaikinya di klinik Beauty Inc. dan ditangani langsung oleh Dr. Wenny dan Tim, "aku memang sudah melakukan operasi hidung di Turki pada bulan Januari lalu. Tapi bunda merasa ada yang kurang. Apalagi kalau lagi live di Instagram. Lubang hidung bunda antara kiri dan kanan kelihatannya tidak sama besar. Makanya begitu ketemu Dr. Wenny, bunda langsung minta beliau untuk menyempurnakan hidung bunda. Bunda percaya bahwa Dr. Wenny dan tim pasti bisa melakukannya,".

Ivan Gunawan Ingin Ikut Treatment

Founder Beauty Inc. sekaligus dokter yang akan menangani Bunda Corla, Dr Wenny Tan,mengatakan, "Di sini bunda Corla akan melakukan Fat Transfer pada area mata sehinggananOnya mata Bunda Corla akan terlihat lebih segar. Kita juga akan melakukan Brow Li2ing,yakni mengangkat kulit area luar mata dan kulit dibuang sedikit. Selain itu kita jugamemperbaiki hidung Bunda yang memiliki lubang Odak simetris. Kemudian Tekstur kulitbunda Corla juga akan diperbaiki dengan Fat Transfer, di mana didalam fat ada stemcell yangakan rejuvenate kulit Bunda Corla," kata dokter.

Selain Bunda Corla, rencananya Ivan Gunawan juga akan melakukan perawatan wajah disini.Ivan akan melakukan perawatan laser dan terapi ozone. "Ivan sering laser untuk menjagakulitnya tetap bagus dan cerah serta porinya halus, maka dia melakukan treatment ozone danvitamin. Kita lakukan functional medicine, yaitu mengoptimalkan fungsi organ melalui micronutrisi, mineral dan vitamin. Kita infus mineral dan vitamin sesuai kebutuhan pasien,".Ā 

Bersama Bunda Corla, Ivan juga akan melakukan Cell Therapy, yakni menginfuskan cellmonocyte yaitu cell yang meningkatkan imunitas di tubuh. "Terapi ini berfungsimeningkatkan natural killer cell dalam tubuh yang akan melawan penyakit yang ada dalamtubuh kita. Cell ini akan melawan peradangan, inflamasi, virus, dll . Natural killer cell therapyini nanO akan dilanjutkan dengan stemcell therapy dari tali pusat bayi, yang memiliki fungsiuntuk regenerasi jaringan dalam tubuh supaya awet muda,".

Tentang Klinik

Beauty Inc. juga menyediakan teknologi kosmeOk tercanggih dan perawatan terkini untukkesehatan dan kecanOkan. Perawatan anO-penuaan di klinik ini terkenal mutakhir, danmampu memperbaharui dan meremajakan kulit, mengembalikan kilau sehat dan awet mudapada wajah.

Menurut Dr. Wenny Tan, tekonologi kecanOkan di Beauty inc. menggunakan mesin modernyang merupakan top of the line, seperO Thermage dan Ulthera yang merupakan treatmentuntuk pengencangan wajah atau biasa disebut face li2ing without surgery. Dua mesin inisudah FDA approved untuk living. "Laser yang kita gunakan memang topline di kelasnya. Kitapunya satu visi, menyediakan perawatan dengan teknologi yang canggih. Kita maumengedepankan teknologi di dalam perawatan-perawatan kita. Selain itu, kami jugamemberikan pelayanan terbaik dengan cara personalized,".

Teknologi kecantikan canggih lainnya yang terdapat disini adalah Pico Laser, 4D Laser danMorpheus 8, sebagai solusi untuk segala permasalahan kulit yang terbilang kompleks.Ā Selain Morpheus 8, teknologi kecanOkan terbaru lainnya yang akan diluncurkan oleh BeautyInc. adalah Hair Transplant, "Hair Transplant adalah mesin roboOc untuk tranplatasi rambut.Mesin ini membantu mempermudah dan mengandung ketepatan Onggi saat mencabut danmenanam rambut. Jadi ngga perlu ke Turki lagi".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading