Sukses

Entertainment

Bebas, Momen Haru Ammar Zoni Jemput Putranya di Sekolah Setelah Tujuh Bulan Pisah

Fimela.com, Jakarta Setelah tujuh bulan mendekam di penjara, Ammar Zoni telah menghirup udara bebas sejak Rabu (4/10/2023). Berikut momen haru suami Irish Bella itu saat bertemu dengan putranya di sekolahan.

Sekedar informasi, Ammar Zoni baru saja menyelesaikan masa hukuman akibat kasus narkoba. Artis kelahiran Depok 30 tahun silam itu bebas murni. Setelah bebas, pertama langsung mengunjungi sang ayah karena sedang berbaring lemah.

Kemudian, setelah itu Ammar ketemu dengan sang istri, Irish Bella. Ammar mengaku ayah dan istrinya sempat tak percaya saat dirinya sudah bebas. Ammar mengaku selama dua hari setelah bebas, masih terbayang ruang tahanan di LP Cipinang.

Berikut momen Ammar saat tujuh bulan tak ketemu dengan sang buah hati. Dalam momen tersebut, Ammar tampak menyambangi sekolahan putranya. Air Rumi tampak bahagia berlari ke arah ayahnya yang menyapanya dengan sebutan "Abang".

Berikut beberapa potret pertemuan Ammar saat jemput sekolah putranya Air Rumi.

Bebas setelah tujuh bulan mendekam di balik jeruji besi, Ammar Zoni menjemput putranya di sekolah. Momen Ammar di sekolah Air Rumi.

Ammar menyapa putranya, 'Abang'. Saat itu juga putranya langsung tampak bahagia dan mendekat sang ayah.

Melihat putranya lari mendekat, Ammar Zoni langsung melebarkan tangannya untuk menangkap sang anak.

Ammar langsung memeluk putranya erat untuk melepas rindu. Momen tersebut diabadikan oleh adik Ammar Zoni, Aditya Zoni. Adik Ammar ikut senang kakaknya bisa kembali bersama keluarga.

'It's good to be back (Senang rasanya bisa kembali),' tulis Aditya Zoni dalam video yang diunggah di instagram story.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading