Sukses

Entertainment

Alasan Ammar Zoni Melarang Irish Bella Tidak Menjenguknya

Fimela.com, Jakarta Selama Ammar Zoni tersandung kasus narkoba, Irish Bella tidak pernah terlihat datang ke pengadilan. Hal tersebut menimbulkan spekulasi tentang rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella yang tidak baik-baik saja.

Mendengar kabar tersebut, Ammar pun langsung membantah. Justru ia meminta istrinya untuk tidak datang menjenguknya. Dirinya tak ingin kasus yang dihadapinya berdampak pada Irish Bella.

"Saya yang minta Irish untuk tidak jenguk. Biar gimanapun saya tahu, Irish punya 'profesional' dia. Saya nggak mau apa yang saya lakukan jadi mengganggu sisi profesionalitas dia. Saya nggak mau libatkan Irish. Makanya saya minta Irish untuk tidak datang, bukannya dia nggak mau datang. Malah Irish sempat bertanya kenapa. Tapi saya pure ingin jalankan ini tanpa melibatkan dia. Nggak benar (isu rumah tangga) insyaAllah," ungkap Ammar Zoni di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, 9 Oktober 2023.

Mengecewakan

Walaupun baik-baik saja, Ammar Zoni berjanji untuk tak lagi menyentuh narkoba. Sadar sudah mengecawakan sang istri, Ammar pun berusaha untuk memperlihatkan keseriusannya menjauhi narkoba.

"Sampai saat ini alhamdulillah hubungan saya insyaAllah baik. Tapi saya harus berusaha, jelas. Karena saya sudah mengecewakan istri, saya punya anak. Saya harus berusaha lebih untuk meyakinkan mereka," paparnya.

Tekad

Ammar Zoni berharap jika apa yang sudah dialaminya jadi hikmah bagi publik untuk menjauhi narkoba. Ia akan berusaha jadi pribadi yang lebih baik.

"Mudah-mudahan masyarakat Indonesia bisa mengambil pelajaran. Ya semua manusia hanya bisa berusaha, insyaAllah saya akan berusaha lebih baik lagi," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading