Sukses

Entertainment

Main ke Rumah Fuji, Atta Halilintar: Agar Silaturahmi Tidak Terputus

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah main ke rumah baru Fuji. Atta pun membagikan momen keseruan itu di akun instagram sang YouTuber, Selasa (10/10/2023).

Kedatangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ke rumah baru Fuji ini bukan sekedar bermain. Melainkan, untuk dimasukkan ke dalam konten YouTube Atta Halilintar, grebek rumah.

Dalam instagramnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berfoto di belakang rumah Fuji berlatar belakang kolam renang. Ketiga terlihat sangat bahagia.

Keterangan Foto

Dalam keterangan fotonya, Atta Halilintar mengaku ingin tetap menjalin silaturahmi dengan Fuji, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah melihat rumah baru Fuji untuk dijadikan kontennya.

"Agar silaturrahmi tidak terputus. Grebek Rumah Baru Fuji. Seruuu puolllllll," tutur Atta Halilintar. 

Seperti diketahui, hubungan Atta Halilintar dan Fuji memang sudah tidak sedekat dulu usai hubungan asmara Fuji dan adik Atta, Thariq Halilintar berakhir. Bahkan, Aurel sempat dihujat netizen karena memperkenalkan Aaliyah Massaid dengan Thariq.

Komentar Netizen

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari netizen. Tak sedikit dari netizen menyebut hubungan mereka sangat akur, hanya saja netizen yang suka menggiring opini yang tidak-tidak. 

"Mereka smua akur, netijen dan media aja yg ribett," kata netizen. "Biasa lah netizen nyinyir ya itu seperti dia yang paling terbaik di dunia ini pasti ada aja yang salah di mata netizen ingin jadi artis tapi gagal," kata netizen lainnya. "Menjalin silaturahmi salah, menjauhi di anggap salah lagi, ya begitulah tabiat netijen maha benar," tambah netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading