Sukses

Entertainment

Tampil Apik di 'Legend Night', Atiek CB Buktikan Sebagai Penyanyi Senior yang Terus Dinanti

Fimela.com, Jakarta Banyak penyanyi senior yang sekarang ini lebih banyak berada di belakang layar. Tentunya ada pertimbangan tersendiri ketika mereka memilih demikian. Namun tidak bagi Atiek CB. Penyanyi senior ini masih dirindukan dan dinanti penampilannya.

Buktinya, Atiek CB yang sudah lama tinggal di Amerika masih menjadi langganan di beberapa aktivitas festival musik di Indonesia. Ia juga beberapa kali menggelar konser intim bersama penggemarnya yang masih loyal sampai saat ini.

Satu gelaran terbaru adalah ketika Atiek CB mengisi acara 'Legend Night' yang dihelat di Kama Ruang yang terletak di kawasan Bintaro Sektor 9. Atiek CB pun tetap mampu tampil apik dengan gaya yang masih nyentrik.

Mimpi Jadi Nyata

Farida Achmad MIKom selaku pemilik Kama Ruang Bintaro Sektor 9 mengatakan bahwa dirinya merupakan seorang penggemar dari Atiek CB. Ia pun mengisahkan bagaimana bisa mendatangkan Atiek CB ke Jakarta dari Amerika.

"Ini cerita tentang mimpi, sekali lagi… It’s about 'A Dream Come True'. Saya dan Mba Atiek berkomunikasi lintas Negara, Amerika dan Indonesia, Bintaro. Dibantu dengan sahabat Saya Opie Danzo, kita bertemu tahun lalu ketika Kama Ruang ini sedang proses pembangunan," ujarnya.

Bincang santai antara fans dengan idolanya tersebut akhirnya sampai pada sebuah janji bahwa Atiek CB akan menjadi artis legend pertama yang akan diundang khusus dari Amerika ke Jakarta.

"Alhamdulillah intimate konser musik dengan Mbak Atiek CB terwujud diadakan pada hari Minggu, 01 Oktober 2023 dan sebagai penanda pembuka acara regular 'Legend Night' di Kama Ruang," sambung Farida Achmad.

Mengejutkan

Dalam konser yang digelar itu, Atiek CB mampu menyajikan penampilan memukau lewat lagu-lagu terkenalnya seperti 'Dia', 'Optimis', 'Kau Dimana'. Penonton ikut larut bernyanyi bersama sehingga acara intim itu terasa sepertikaraoke massal.

Dan yang mengejutkan adalah antusiasme fans fanatik dari Mba Atiek CB yang sangat luar biasa. Satu bulan sebelum jadwal pembelian tiket Pre-Sale dan BBQ, sudah ada yang ingin membeli tiket di Kama Ruang. Dari prediksi team Kama Ruang bahwa yang akan habis terlebih dahulu adalah Pre-Sale Ticket konser saja seharga Rp75 ribu.

Namun, yang terjadi justru tak disangka. Malah yang laris adalah tiket BBQ + Meet & Greet Ticket konser seharga Rp175 ribu dengan Mba Atiek CB. Tiket tersebut justru habis terlebih dahulu dan fully booked. Mereka yang membeli ludas tiket tersbut adalah para fans yang datang dari Bandung, Bekasi, Surabaya, dan Jakarta.

Untuk diketahui, konser musik ini adalah yang kesekian kalinya sejak soft opening Kama Ruang pada bulan Maret 2023. Kama Ruang sudah banyak menghadirkan artis-artis nasional ternama seperti Mocca, Arash Buana, Aldi Taher, Ucup Pop, Armada, serta beberapa artis dari label musik Aquarius, Musica, band-band Indie lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading