Sukses

Entertainment

Terpilih Jadi Brand Ambassador Peralatan Masak, Titi Kamal Ajak Followers Nonton Bareng Air Mata Di Ujung Sajadah

Fimela.com, Jakarta Film Air Mata Di Ujung Sajadah sudah tayang dibioskop sejak 7 September 2023. Setelah satu bulan dirilis, film yang dimainkan Titi Kamal itu telah meraup hampir 3 juta penonton dan akan bertambah lagi seiring berjalannya waktu. Titi pun mengaku senang dengan pencapaiannya tersebut. 

Masih tayang di bioskop, Titi Kamal lalu mengajak para followers untuk nonton bareng di salah satu mall Senayan, Jakarta Pusat dengan bertemakan #flifenobartitikamal. Di satu sisi, Titi Kamal juga ingin memberitahu pada publik bahwa dirinya terpilih menjadi brand ambassador Flife Indonesia. 

"Hari ini kegiatannya mau nonton bareng sama Flife Indonesia dan juga semua pecintanya. Kita nonton Air Mata Di Ujung Sajadah. Ini sudah 1 bulan lebih film ini masih ramai ditonton di bioskop, bahagia banget, puji syukur pada Allah berkat berkah ini," ujar Titi Kamal saat ditemui awak media sebelum acara nobar, Selasa (10/10/2023).

 

Harapan untuk Flife

Setelah dipilihnya menjadi brand ambassador, Titi Kamal berharap agar ke deoannya, Flife bisa semakin inovatif dan mempermudah para ibu untuk memasak di dapur.

"Harapannya semoga makin maju, inovatif dan mempermudah kita, terutama ibu-ibu yang senang banget masak, membuat bekal untuk buah hati makin spesial, makin maju dan sukses," ujarnya.

Alasan terpilih Menjadi Brand Ambassador

Dikenal sebagai aktris yang sudah lama berkecimpung di dunia seni peran dan model sejak tahun 2000-an, pemilihan Titi Kamal sebagai Product Ambassador tentu bukan sembarang pilih. Aktris cantik ini juga telah dikenal dalam berbagai film yang melejitkan Namanya, seperti Ada Apa Dengan Cinta, Makmum, Mendadak Dangdut, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, pemilihan Titi Kamal sebagai product ambassador Flife Indonesia terbaru ini tidak hanya didasarkan dengan latar belakangnya sebagai aktris yang telah lama dikenal saja, namun juga perannya sebagai seorang Ibu dari 2 anak dari pernikahannya dengan Christian Sugiono ini.

"Dengan adanya kampanye digital memperkenalkan Titi Kamal sebagai product ambassador terbaru Flife, kami berharap merek Flife akan semakin dikenal oleh para pengguna elektronik khususnya kaum Ibu atau yang mempunya hobi memasak. Flife juga berharap kedepannya dapat memberikan yang terbaik bagi konsumen dengan perjalanan yang baru dan lebih baik bersama product ambassador terbaru Flife," Ucap Catrin, Marketing & Branding Manager dari Flife Indonesia.

Selain memperkenalkan product ambassador terbaru Flife Indonesia di tahun 2023, Flife Indonesia juga akan meluncurkan beberapa produk terbarunya di penghujung tahun 2023. Beberapa produk terbaru tersebut diantaranya adalah rice cooker dan air fryer. Dimana Flife Indonesia terlebih dahulu akan memperkenalkan produk rice cooker yang memiliki beragam kecanggihan dan keunikan didalamnya. Sehingga pengguna tidak hanya dapat memasak nasi dengan lebih mudah saja, namun juga dapat memasak berbagai olahan makanan lainnya hanya dalam satu alat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading