Sukses

Entertainment

Anniversary Pernikahan ke-13, Indra Bekti Minta Maaf dan Puji Istri Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Presenter Indra Bekti dikabarkan rujuk dengan Aldila Jelita. Kabar itu semakin menguat dengan ungggahan Indra di momen anniversary pernikahan yang ke-13. Melalui unggahan foto bersama istri dan dua anaknya, presenter berusia 45 tahun itu mengakui bukan suami sempurna.

"Inilah kami ber 4, keluarga kecil dengan segala lika liku kehidupan kami, Insya Allah kami akan terus bersama, dan tepat di hari ini tanggal 10 oktober, 13 tahun lalu kami mengikat janji," tulis indrabekti dalam unggahan di tepat hari pernikahannya.

Pria berdarah Minang dan Jawa ini menambahkan, banyak lika-liku selama menjalani kehidupan rumah tanggan bersama Dilla. Indra menyadari bukan suami sempurna dan berusaha terus memperbaikinya.

"Selama perjalanan pernikahan kami tentu saja penuh lika likunya, terima kasih bunda @dhila_dafbel yang terus mau mendampingi aku, aku tau aku bukan suami sempurna, namun aku akan terus memperbaiki diri untuk menjadi suami yang terbaik untukmu buuuun," sambung Indra.

Indra Bekti juga minta minta maaf kepada sang istri dan memujinya.

Indra Bekti menikahi Aldilla Jelita pada 10 Oktober 2010 silam. Dari pernikahannya, dikaruniai dua orang anak perempuan. Tahun ini, genap 13 tahun. Indra memuji sang istri sosok luar biasa.

'Maafin kesalahan kesalahan ayah selama ini, kamu istri luar biasa, yang terus mendampingi suami saat susah maupun senang, semoga Allah akan selalu melindungi pernikahan kita ya sayangku,' sambung Indra Bekti.

Sekedar informasi, rumah tangga Indra dan Dila sempat kandas. Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengabulkan gugatan cerai Dila pada 17 April 2023. Sekitar empat bulan kemudian, keduanya memutuskan rujuk.

Tahun ini, pernikahan Indra dan Dila berusia 13 tahun. Melalui akun instagramnya, Indra membagikan potret bahagia bersama keluarga kecilnya. Indra mengucapkan terima kasih kepada Aldila Jelita yang mau mendampingi serta memaafkan kesalahannya.

Sayangnya dalam unggahan yang telah disukai oleh ribuan warganet itu, Indra mengunci kolom komentarnya. Sekedar informasi, Indra rujuk dengan mantan istri tak mendapat restu dari ibunda Aldila Jelita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading