Sukses

Entertainment

Sule Ungkap Perasaannya Terhadap Nathalie Holscher yang Sudah Punya Pacar Baru

Fimela.com, Jakarta Sutisna atau yang dikenal banyak orang dengan sebutan Sule, merupakan pelawak legendaris yang kini masih tetap aktif di dubia hiburan. Sule saat ini sudah mempunyai 5 orang anak, 4 anak dari istri pertama dan 1 anak dari istri kedua.

Sule sudah cerai dengan Nathalie Holscher istri keduanya pada 10 Agustus tahun lalu. Dari pernikahan singkat mereka mempunyai 1 orang anak bernama Adzam Adriansyah Sutisna. Meskipun telah berpisah cukup lama, tetapi komedian tersebut menyebut bahwa hubungannya dengan Nathalie baik-baik saja.

“Baik-baik saja, dari dulu saya mah baik-baik saja,” kata Sule saat berbincang dengan Olla Ramlan di YouTube The Ramlans Family (10/10).

Tidak Cemburu

Sule masih menikmati hidupnya sendiri tanpa pasangan saat ini. Baru-baru ini dikabarkan bahwa mantan istri Sule tersebut sudah mempunyai pasangan baru. Hal ini tidak membuat Sule cemburu, malah dirinya ikut senang melihat sang mantan bahagia.

“Kalau lihat sih sudah (punya pengganti). Kalau untuk rasa cemburu sih ngga, biasa aja,” kata Sule.

“Kan setiap hari di fyp lihat, seneng aja lihatnya dia mendapatkan kebahagiaan. Mungkin dari aku gak dapet, mungkin dari yang sekarang dapet, positif aja lah, yang penting happy,” tambahnya.

Akan Tetap Membela

Tidak ada persaan cemburu yang dirasakan Sule saat melihat sang mantan mempunyai pasangan baru, tidak menutup kemungkinan bahwa dirinya masih ada rasa cinta di hatinya.

“Masih cinta?” tanya Olla

“Engga kayaknya, (karena) anak aja,” jawab Sule.

Walaupun sudah tidak cinta, Sule akan tetap membela Nathalie jika ada warganet yang menghujatnya. Hal itu Sule lakukan demi Nathalie dan anaknya.

“Tapi sampe ada orang yang ngehujat atau ngebully ibunya (Nathalie), saya pasang badan untuk mamanya Azam, artinya untuk menstop semuanya,” ucap Sule.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading