Sukses

Entertainment

10 Potret Kebersamaan Artis Indonesia dengan Ayah Bule

Fimela.com, Jakarta Kehidupan artis Indonesia memang selalu menarik untuk diikuti. Salah satunya adalah tentang orangtua dari artis Indonesia.

Berikut potret kedekatan artis Indonesia dengan ayah bule yang jarang tersorot publik. Berikut Fimela.com merangkumkannya seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Seperti inilah potret ayah Alyssa Daguise, Richard Daguise. Ia adalah CEO dari sebuah hotel mewah. Tak hanya tampan, ayah Alyssa juga tampak macho.

Ini adalah potret kedekatan Sandrinna Michelle dengan sang ayah, Mike Skornicki. Mike merupakan pilot di angkatan udara Amerika Serikat.

Ini adalah potret kebersamaan Amanda Rawles dan sang ayah, Shane Rawles. Sejak berkarier di dunia hiburan, Amanda jarang bertemu dengan ayahnya.

Sedangkan ini adalah potret kedekatan Kimberly Ryder dan sang ayah, Nigel Ryder. Ini adalah momen kelulusan Kimberly beberapa waktu lalu.

Tatjana Saphira termasuk artis yang jarang mengunggah kehidupan pribadi. Ini merupakan foto kebersamaan Tatjana Saphira dan kedua orangtuanya.

Ini adalah momen Rianti Cartwright diantarkan oleh sang ayah, Dachlan Cartwright ketika berjalan menuju pelaminan.

Seperti ini potret kedekatan Stephanie Poetri dengan sang ayah, Andrew Hollis Dougharty. Ayah Stephanie merupakan seorang guru musik.

Ini adalah potret kebersamaan Sheila Marcia dengan sang ayah, Terry Joseph.

Seperti ini potret kedekatan Cinta Laura dan sang ayah, Michael Kiehl. Sang ayan merupakan seorang GM di sebuah hotel mewah.

Ini merupakan potret kebersamaan Cassandra Lee dan sang ayah, Michael Robert Lee. Diketahui sang ayah berasal dari Amerika Serikat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading