Sukses

Entertainment

Citra Kirana Bertemu 'Suami' di Tukang Bubur Naik Haji, Netizen Bernostalgia

Fimela.com, Jakarta Salah satu peran yang pernah dilakoni oleh Citra Kirana dan membuat namanya dikenal luas publik adalah karakter Rumana dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Karakter tersebut pun membekas di dunia nyata.

Dalam sinetron tersebut, Citra Kirana beradu akting dengan beberapa pemeran senior seperti Mat Solar, Uci Bing Slamet, Nani wijaya, Latif Sitepu, Anwar Fuady, El Manik, juga Dorman Borisman.

Citra Kirana juga menjadi istri dari Robby yang diperankan oleh Andi Arsyil. Pasangan dalam sinetron tersebut ini pun sangat diidolakan oleh para penggemarnya. Bahkan keduanya sempat dijodohkan oleh netizen.

Foto Bareng

Citra Kirana sendiri memiliki hubungan pertemanan yang baik dengan Andi Arsyil. Seperti dalam unggahannya di laman Instagramnya, Citra tampak sedang bersama Andi Arsyil.

Dalam keterangannya di caption, Citra Kirana justru bertemu dengan Andi di Malaysia. Ia pun memancing para penggemarnya dengan pertanyaan siapa yang kangen atas pasangan Rumana dan Robby.

"Siapa yang kangen Robby Rumana? Coba abseeenn!!! Ketemu nya malah di malaysia hahaha," ujar Citra Kirana di laman Instagramnya, citraciki, baru-baru ini.

Nostalgia

Melihat unggahan dari Citra Kirana, banyak netizen yang memberikan komentarnya. Kebanyakan mereka malah bernostalgia dengan pasangan dalam sinetron tersebut.

"Dulu ngarepnya robby rumana sampe lanjut ke dunia nyata," tutur akun bernama yonafitriaa.

"Anak pak haji muhidin ga ada obat cantiknya," imbuh akun bernama ambardwi_01.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading