Sukses

Entertainment

Angel Pieters Hamil Anak Pertama, Netizen Heboh

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari penyanyi Angel Pieters. Saat ini dirinya sedang hamil menunggu anak pertamanya dari hasil pernikahan dengan Andreas Paramawidya Wisesa. 

Sambil menunggu kehadiran buah hati, Angel Pieters beberapa foto mengunggah foto memperlihatkan perut buncitnya. "Membawa perut buncit ini ke tempat kerja," tulis Angel dalam bahasa Inggris. 

Seperti kebanyakan perempuan hamil lainnya, badan Angel Pieters juga terlihat membesar. Kendati begitu dia sangat menikmatinya.

Video Lainnya

Dalam unggahan lainnya, Angel Pieters terlihat sedang di makeup untuk menghadiri sebuah acara. Potongan video terasbut lalu diunggah kembali akun gosip. 

Selain video di makeup, terlihat juga hasil makeup. Angel Pieters pun terlihat anggun dengan mengenakan dress berwarna hitam dengan riasan wajah yang bold. 

 

Komentar Netizen

Unggahan tersebut pun ramai dikomentari netizen. Tak sedikit dari mereka tak menyangka saat ini Angel Pieters sedang hamil anak pertama. Pasalnya, netizen sudah lama mengenal Angel Pieters sejak masih menjadi penyanyi di ajang bernyanyi. 

"Aku berarti sudah tu," tulis netizen. "Yaampun dulu nonton dia pas idola cilik, sekarang dia sudah mau punya anak dan aku masih gini-gini saja," timpal netizen lainnya. "Dulu senang banget sama dia pas idola cilik," kata netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading