Sukses

Entertainment

Dari El Rumi Hingga Dian Sastrowardoyo, Ini 6 Potret Artis Indonesia yang Ikut Tren AI Yearbook

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini tren Artificial Intellegence (AI) sempat membuat publik heboh lantaran digadang-gadang bisa menggantikan peran manusia di beberapa bidang. Salah satu contohnya adalah tren foto menggunakan filter AI Korea yang ramai diikuti oleh artis Indonesia.

Para artis Indonesia ini rela merogoh kocek untuk mengikuti tren ini. Dan kini muncul tren baru dengan menggunakan AI yang bertema buku tahunan. Lantas seperti apa potret artis Indonesia yang ikut tren filter AI buku tahunan? Berikut Fimela.com merangkumkannya seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Astrid Tiar jadi salah satu artis Indonesia yang ikut tren ini. Ia menyebut jika semasa SMA tak ada teknologi yang mendukung untuk foto yearbook.

Fuji An sempat mengikuti foto-fotonya dengan tren AI yearbook. Ia pun mendapatkan pujian dari publik.

El Rumi juga mengikuti tren AI yearbook. Jika dilihat El Rumi masih cocok jadi anak SMA.

Dian Sastro mengunggah beberapa foto Ai yearbook. Beberapa netizen menilai jika penampilan Dian mirip dengan Maudy Ayunda.

Tak hanya El Rumi, Dul Jaelani juga mengikuti tren AI yearbook. Beberapa netizen menilai jika fotonya tidak jauh berbeda dengan wajah aslinya.

Seakan tak ingin ketinggalan, Ayu Dewi juga mengikuti tren AI yearbook. Postingan foto ini pun mendapatkan berbagai pujian dari netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading