Sukses

Entertainment

Terkendala Finansial, Bedu Sampai Ngutang 5 Juta Demi Ganti Pompa Air

Fimela.com, Jakarta Artis dan komedian, Bedu Tohar sedang jadi sorotan karena pemberitaan yang baru-baru ini beredar. Ia dikabarkan terlilit hutang pinjol sampai jual rumah, meski akhirnya ia menyangkal kabar tersebut.

Bedu mengaku memang akan menjual rumah, tapi penyebabnya bukan karena tak mampu bayar utang. Ia tak memungkiri isi rekeningnya sempat tersisa 50 ribu rupiah.

Situasi keuangan Bedu diuji saat ada bagian rumah yang perlu diperbaiki. Pelawak 44 tahun itu kebingungan ketika ia harus ganti pompa air, sementara kondisi finansial tak memungkinkan.

Dibantu Raffi Ahmad

Karena sudah memutar otak dan tak ketemu solusi, Bedu meminta bantuan ke Raffi Ahmad. "Udah mentok banget, iseng WhatsApp Raffi Ahmad. Fi, tolong pinjemin duit buat beli pompa, nanti gue ganti," kata Bedu dalam video yang dibagikan di beberapa akun gosip.

Dari Raffi ia pun mendapat uang sebesar 5 juta rupiah. Bedu berjanji akan mengembalikan uang setelah istrinya menjual salah satu koleksi tasnya.

Tak berselang lama Bedu berniat membayar hutangnya, tapi ditolak oleh Raffi. "Gue mau ganti. Tapi (Raffi berkata) 'Ah, nggak usah Du, aman. nggak usah," kisahnya.

Alasan Jual Rumah

Di kesempatan lain, Bedu mengungkap alasannya ingin jual rumah. Salah satu pertimbangannya adalah karena kurangnya ruangan untuk kamar anak. 

"Di sini sebenarnya kamar Mayla kurang jadi artinya harus ditambah. Carilah rumah yang kira-kira bisa mengakomodir kebutuhan semua anggota keluarga karena anak saya nomer tiga Mayla harus tidur di garasi yang dijadiin kamar," kata Bedu dilansir dari kanal YouTube Starpro Indonesia.

"Pengennya ga dijual. Tapi dilihat dari situasi dan kondisinya harus dijual seperti itu. Jadi emang kita harus beradaptasi dengan situasi dan kondisi seperti saat ini gitu," pungkas Bedu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading