Sukses

Entertainment

8 Gaya Rambut Pendek Wanita Ala Idol K-pop

Fimela.com, Jakarta Berbagai gaya rambut dari idol K-pop memang tak jarang dijadikan referensi ketika akan menentukan potongan rambut, baik untuk wanita maupun pria. 

Untuk wanita, banyak sekali idol K-pop yang memiliki potongan rambut sangat cantik dan kekinian. Salah satunya yakni pada gaya rambut pendek. 

Yuk intip sederet gaya rambut pendek ala idol K-pop yang dapat anda jadikan referensi hair style. 

Ryujin - ITZY

Salah satu anggota ITZY yang kerap kali berpenampilan dengan rambut pendek ada dari Ryujin. Gaya rambut pendeknya ini seringkali tersorot oleh netizen. Apalagi di potret kali ini, potongan rambut lurus sebahu tanpa poninya ini terlihat begitu simple namun tetap stylish. 

 

Karina - Aespa

Karina Aespa juga belum lama ini terlihat memiliki short layer hair style. Meskipun seringkali berpenampilan dengan rambut panjang, namun tatanan rambut pendekya ini tak kalah mempesona. 

Haewon - NMIXX

Selanjutnya ada dari anggota girlgroup generasi 4, yakni NMIXX. Haewon dengan potongan rambut layer dipadukan poni tipis ke samping ini dapat anda jadikan referensi gaya rambut pendek yang simple namun tetap trendy. 

Lisa - BLACKPINK

Lisa BLACKPINK pun pernah loh memiliki tatanan rambut pendek. Dengan poni rata di depan serta curly short hair, tentu memberi kesan elegan dan menggemaskan di waktu yang bersamaan. 

Wendy - Red Velvet

Pelantun lagu Feel My Rhythm ini pun tak kalah memukau dengan penampilan rambut pendeknya. Potongan rambut sebatas di bawah telinga ini memancarkan sedikit aura tomboy namun tetap girly karena poni tipis yang mempertegasnya. 

Yoona - Girls Generation

Siapa yang tak kenal penyanyi sekaligus aktris cantik dari SNSD ini. Yoona memang selalu tampil cantik dengan berbagai gaya rambut. Akan tetapi, gaya rambut pendek bewarna cokelat serta jepit rambut menghiasinya ini semakin memancarkan aura kecantikannya bak dewi. 

 

Lily - NMIXX

Anggota NMIXX kelahiran 2002 ini pun dapat anda perhatikan potongan rambut pendeknya. Lily yang memotong rambut hingga sebahu dan mewarnai rambut dengan warna pink tersebut terlihat sangat menggemaskan ditambah ia pun memiliki poni. 

Winter - Aespa

Terakhir ada dari Winter yang merupakan anggota Aespa seperti Karina. Winter dengan gaya rambut berwarna dark brown sebahu, sedikit bergelombang di bagian bawah, dan tanpa poni terlihat sangat cocok dengan dirinya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading