Sukses

Entertainment

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Jalani Umrah, Bergandeng Tangan di Masjid Nabawi

Fimela.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah dan suaminya, Jeje Govinda memperlihatkan foto mereka ketika berada di tanah suci untuk melakukan ibadah umrah. Berlatar belakang Ka'bah, pasangan ini bersyukur.

"Alhamdulillah, trimakasih Ya allah atas panggilan Mu ini bisa kesini lagi dan kita semua bisa ngejalanin ibadah disini dengan dipermudah," kata Syahnaz di laman Instagramnya, syahnazs, baru-baru ini.

Syahnaz pun berharap bisa kembali lagi di masa depan. "Semoga kita semua bisa balik lagi kesini dan buat kalian yang pgn menjalankan umrah, semoga Allah permudah jalannya.. Aminnnn," imbuhnya.

Bergandeng Tangan

Syahnaz tak hanya berada di kota Mekkah. Namun, dalam unggahan sebelumnya terlihat ia bersama sang suami di Masjid Nabawi yang berada di kota Madinah. Keduanya saat itu terlihat sangat harmonis.

Sama-sama mengenakan busana serba hitam, Syahnaz dan Jeje Govinda terlihat sangat bahagia. Keduanya terlihat bergandengan tangan begitu mesra.

"Alhamdulillah Ya Allah, bisa balik ke kota ini dan sekarang bareng sama papajeje," tutur Syahnaz.

Kota yang Indah

Berada di kota yang diidamkan oleh banyak umat Islam untuk didatangi, Syahnaz Sadiqah pun terus mengucap syukur. Dirinya bahagia bisa kembali menikmati indahnya kota Madinah.

"Beautiful Medina," demikian pujinya kepada kota suci bagi umat Islam tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading