Sukses

Entertainment

Potret Ali Putra Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Juara 1 Sempoa Didampingi Kakak, Sempat Ganti Nama

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dan juga anggora DPR, Mulan Jameela membagikan kabar bahagia. Melalui akun instagramnya, istri Ahmad Dhani itu membagikan potret putranya, Muhammad Ali memegang piala.

Anak bungsu Mulan dan Ahmad Dhani itu memegang piala setelah menang mengikuti lomba sempoa. Mulan bersyukur putranya berhasil meraih juara 1. Sempoa merupakan bagian dari matematika yang fokus pembelajaran aritmatika dasar, yaitu penjumlahan, pengurangan, perkalian, dan pembagian.

Namun sayang, dalam momen tersebut penyanyi kelahiran Garut 44 tahun silam itu dan suami tak bisa mendampingi.

"Bismillahirrahmanirrahim, Alhamdulillah @muhammad_ali0616 dapet juara 1 lomba sempoa. Maafin bunda sama ayah ga bisa nemenin karna bentrok kerja," tulis mulanjameela1 dalam unggahan

Potret Ali memegang piala yang baru saja didapatkan dari lomba sempoa. Saat mengikuti lomba tersebut, Ali ditemani oleh kakaknya, Tiarani yang merupakan anak Mulan Jameela dengan Harry Nugraha.

Mulan dan Ahmad Dhani tak bisa mendampingi karena kesibukan masing-masing.

'Alhamdulillah bisa ditemenin Kak @tiaransvtr 😍Selamat ya anak sholehnya Bunda dan Ayah. Semangat terus belajarnya ya..,' lanjut Mulan.

Ternyata, anak bungsu Dhani dan Mulan ini pernah ganti nama. Hal itu terlihat dari sertifikat yang baru saja didapat, masih tertulis dengan nama Ahmad Syailendra Aerlangga.

'Btw, salfok namanya masih pake Ahmad Syailendra Aerlangga, blm dirubah Muhammad Ali. ??Gapapa sayang, orangnya sama. ????,' tutup Mulan Jameela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading