Sukses

Entertainment

Denny Cagur Bikin Heboh dengan Unggahannya di Medsos, Banyak Artis Ikut Komentar

Fimela.com, Jakarta Tak hanya pandai melawak ketika berada di depan kamera, namun Denny Cagur merupakan pribadi yang tetap lucu di dunia nyata. Hal itu tercermin pada unggahan-unggahannya di akun media sosial miliknya.

Denny memang kerap membuat postingan yang membuat followers-nya tertawa. Sebagaimana diketahui, pemilik nama asli Denny Wahyudi itu merupakan salah satu pelawak yang cukup aktif di media sosial.

Dan unggahan terbarunya juga sukses memancing tawa banyak orang. Unggahan Denny Cagur tersebut termasuk simple namun bikin tertawa banyak netizen dan juga teman-teman artis lainnya.

Tanda Tangan

Denny Cagur mengunggah sebuah capture percakapan di sebuah aplikasi pesan. Dalam gambar tersebut terdapat sebuah tanda tangan dengan bentuk yang cukup unik seperti angin tornado. Di gambar atas tertulis 'Paraf Ortu'.

Dalam percakapan tersebut, ada yang mengira bahwa tanda tangan berbentuk unik itu hanya bercandaan. Namun, untuk meyakinkan maka foto KTP yang menampakkan tanda tangan yang sama pun dikirim.

"Ternyata bener..," demikian tanggapan Denny Cagur di laman Instagramnya, dennycagur, baru-baru ini.

Tanggapan Lucu

Unggahan Denny Cagur pun langsung menuai beragam komentar dari beberapa teman artis dan akun centang biru lainnya. Beberapa di antaranya adalah Inul Daratista, Kymberly Ryder, juga Maya Septha. "Itu namanya Tanda Tangan Puting Beliung mas," ujar Ikul Daratista lewat akun terverifikasinya, inul.d di kolom komentar.

"Halilintar fam bukan ya?" sambung Kymberly Ryder dengan akun centang birunya, kimbrlyryder.

Sementara beberapa netizen juga berkomentar kocak. "Pasti namanya topan," ujar akun bernama veny_veenuz.

"Obat nyamuk," singkat akun engkonaty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading