Sukses

Entertainment

Potret Sydney Anak Cut Tari Rayakan Ultah Sederhana Bersama Saudara Sambung, Berparas Cantik dan Sering Disebut Kembar

Fimela.com, Jakarta Cut Tari memiliki putri cantik yang baru saja merayakan ulang tahun ke-16. Sydney Azkassyah Yusuf merupakan anak Cut Tari dari pernikahannya dengan Johannes Yusuf Subrata. Remaja cantik biasa disebut Sydney itu baru saja mendapatkan kejutan ulang tahun dari keluarganya.

Potret perayaan sederhana Sydney dibagikan di akun instagram sang bunda. Dalam potret yang dibagikan tersebut, ulang tahun dirayakan secara sederhana bersama ibu, ayah sambung dan dua saudara sambungnya.

"Selamat ulang tahun, Sydney tersayang.. ❣️Nikmati semua ucapan selamat ulang tahun yang manis yang Anda terima hari ini dan berharap semua kebahagiaan di dunia datang ke dalam hidup Anda untuk tinggal." tulis cuttaryofficial.

Potret kompak Cut Tari dan Sydney. Sekedar informasi, sebelum menikah dengan Richard Kevin, Cut Tari telah memiliki seorang putri cantik yang bernama Sydney Azkassyah Yusuf.

Remaja putri cantik yang juga memiliki rambut panjang seperti sang mama itu lahir pada 10 Oktober 2007. Tahun ini, Sydney merayakan ulang tahun ke-16.

Menginjak usia remaja, Sydney juga memiliki paras cantik seperti sang mama. Pembawaannya terlihat tenang dan anggun. Bahkan, bersama sang mama kerap disebut bak pinang dibelah dua.

Sydney memiliki saudara sambung, Chanella Leslie yang juga tak kalah cantik. Sydney sangat dekat dengan Chanella yang merupakan kakak kelasnya. Bahkan, keduanya kerap disebut kembar. Cut Tari juga melihat banyak kemiripan keduanya.

'Lucu banget mereka, kan tingginya hampir sama, umurnya juga mirip-mirip, terus model rambutnya kurang lebih sama, bentuk badannya mirip. Jadi orang mikirnya kembar,' kata Cut Tari beberapa waktu lalu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading