Sukses

Entertainment

Mengusung Tema Cafe, Ok Taecyeon Gelar Fan Meeting di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Personel 2PM Ok Taecyeon akan ke Jakarta untuk menggelar fan meeting 2023 Ok Taecyeon in Jakarta: SpecialTY. Acara ini sendiri akan berlangsung di The Kasablanka Hall, Jakarta pada 21 Oktober 2023.

Menjelang acara tersebut, pihak promotor, KIG LIVE membocorkan tema fan meeting Taecyeon di Jakarta. Acara ini akan mengusung konsep yang unik yaitu cafe. Nantinya Ok Taecyeon akan berperan sebagai barista dan menyeduh kopi secara langsung di atas panggung.

Menariknya penggemar yang beruntung dalam acara tersebut akan mempunyai kesempatan eksklusif untuk disajikan secangkir kopi yang dibuat oleh Ok Taecyeon. Fan meeting ini diharapkan akan jadi pengalaman berkesan bagi penonton.

Pesan dari Taecyeon

Untuk mengekspresikan antusiasmenya, Ok Taecyeon secara pribadi mengirim pesan dalam bentuk video berbahasa Inggris kepada penggemarnya yang berada di Indonesia. Ia mengaku tak sabar untuk bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia.

"Hai Manis, ini Taecyeon. Aku akan ke Jakarta untuk fan meeting SpecialTY dan bertemu kalian. Ini akan menyenangkan dan luar biasa! Saya harap kalian akan ada di sana! Sampai jumpa lagi! Sampai jumpa di Jakarta," ucapnya.

Tiket

Tiket masih tersedia di website kiglive.id untuk menyaksikan 2023 Ok Taecyeon in Jakarta: SpecialTY. Tiket dijual mulai dari harga Rp 1,550,000 untuk kategori Silver dan Rp 1,850,000 untuk kategori Gold.

Tidak hanya melihat penampilan Ok Taecyeon, pembeli tiket juga berkesempatan untuk memenangkan fan benefit seperti Polaroid Photo, Signed Poster, dan Soundcheck Session.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading