Sukses

Entertainment

The Adams dan Ali Meriahkan Perayaan Tahunan Oktobeerfeast 2023

Fimela.com, Jakarta Bagi para penggemar musik-musik anti mainstream, band seperti The Adams dan juga Ali tentunya sudah menjadi band yang akrab dikenal. The Adams, menilik laman Wikipedia merupakan band indie rock tanah air.

The Adams mengusung warna musik power pop. Grup musik ini dibentuk pada tahun 2001 dengan nama Lonely Band, baru pada tahun 2002 berganti nama menjadi The Adams. Band ini pun telah memiliki basis penggemar yang tak sedikit.

Mereka pun kerap manggung di berbagai perhelatan. Seperti dalam waktu dekat The Adams akan mengisi panggung Oktobeerfeast pada tanggal 21 Oktober 2023. Dalam perayaan tahunan itu, The Adams akan berbagi panggung dengan Ali dan Biru Baru.

Budaya Bavaria

Ananda Soebandono, Marketing Manager, Pizza E Birra mengatakan bahwa Oktoberfest yangbiasanya diadakan di Munich setiap tahunnya, adalah perayaan global budaya Bavaria. Acara ini akan dipenuhi dengan berbagai hiburan, termasuk permainan dan wahana seru, selain penampilan musik live.

"Oktobeerfeast di Pizza E Birra akan turut menyajikan menu spesial yang lezat, menampilkan berbagai permainan, termasuk GIANT Beer Pong dengan Marco Randy, Hammer Toss, atraksi seru seperti Bull Rides," ujarnya.

"Dan juga pertunjukan musik oleh The Adams, Ali dan Biru Baru. Kemudian para penonton juga bisa menyanyikan lagu favorit Anda dengan Hura Hura Club," sambungnya.

Perayaan Besar

Noval Atmadinata selaku Authenticity Representative turut mengatakan bahwa kolaborasi dalam perhelatan Oktobeerfeast merupakan hal yang ditunggu. Kolaborasi ini sekaligus menjadi momen untuk merasakan keseruan dari perayaan besar berskala Internasional secara langsung.

"Harapannya, pengunjung yang hadir turut antusias menikmati festival ini. Karena Pizza E Birra juga menawarkan menu spesial Oktobeerfeast seperti Meister Platter, Sausage Swirl, Cheese-beerger, Chicken Schnitzel, dan Apple Strudel," paparnya.

Oktobeerfeast 2023 yang akan menyuguhkan penampilan The Adams dan lainnya ini akan dihelat pada 21 Oktober 2023 jam 4 sore di Pizza E Birra Gandaria City, Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading