Sukses

Entertainment

Sinetron Satu Cinta Dua Hati Episode Terakhir Eksklusif di Vidio

Fimela.com, Jakarta Sinetron populer SCTV berjudul Satu Cinta Dua Hati akan segera berakhir dan menayangkan episode terakhir. Perdana tayang tanggal 12 Oktober 2023 lalu, banyak yang pastinya menantikan akhir dari cerita sinetron yang dibintangi Titi Kamal ini.

Selain Titi Kamal, sinetron ini juga dibintangi oleh Lucky Perdana, Rifky Balweel, Annisa Kaila, dan Zeid Mujib Yahya. Sinetron ini menceritakan kisah Salwa (Titi Kamal), seorang wanita yang harus berjuang membesarkan kedua anaknya, Nayla (Annisa Kaila) dan Arsya (Zeid Mujib Yahya), seorang diri setelah suaminya, Fahri (Rifky Balweel), pergi meninggalkannya untuk merantau ke kota.

Salwa dan kedua anaknya dituduh telah membunuh seorang pria dan dikejar oleh preman. Mereka pun ditolong oleh Ridho, seorang pria kaya raya yang juga memiliki seorang putra. Ridho pun memutuskan untuk membantu Salwa dan kedua anaknya.

Salwa dan Ridho pun semakin dekat, dan akhirnya mereka jatuh cinta. Namun, hubungan mereka tidak berjalan mulus karena Fahri yang tiba-tiba kembali. Salwa pun harus memilih antara Ridho, pria yang telah membantunya dan kedua anaknya, atau Fahri, suaminya yang telah meninggalkannya.

Sinetron satu ini akan tayangkan segera episode terakhirnya dan bisa ditonton eksklusif di Vidio. Bagaimana akhir ceritanya? dan cara nontonnya di Vidio, simak informasinya berikut ini!

Episode Terakhir

Episode 79 akan menjadi episode terakhir dari sinetron Satu Cinta Dua Hati. Di episode 78 sebelumnya menceritakan bagaimana Ridho harus kehilangan orang tuanya, sedang Salwa yang terus merasa tidak enak dengan bantuan Ridho kepada dirinya.

Namun saat pemakaman sang ayah Ridho bertemu dengan seorang wanita di masa lalu yang membuat Salwa penasaran akan identitasnya. Bu Lidya dengan nada ketus mengatakan bahwa wanita itu adalah wanita spesial di hidup Ridho.

Lagi, Salwa yang merasa tidak enak hanya bisa memandang kedekatan Ridho dan wanita itu dari kejauhan. Siapakah wanita itu sebenarnya?

Saksikan Episode Terakhir Satu Cinta Dua Hati Eksklusif di Vidio

Episode terakhir Satu Cinta Dua Hati atau bisa disebut episode ke 79 tayang tanggal 12 Oktober 2023 pukul 20.00 WIB di Vidio. Cara untuk menonton episode terakhir ini Anda cukup membayar Rp 5000 per episodenya.

Periode pembelian dapat dilakukan pada 12 October-10 November 2023 dan berlaku selama 7 hari. Anda bisa langsung klik disini untuk menontonnya di Vidio Sinetron Satu Cinta Dua Hati episode 79. Jangan sampai ketinggalan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading