Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Mengaku Susah Istirahat Karena Anak, Caca Tengker Angkat Bicara

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina baru-baru ini berbincang dengan adiknya, Caca Tengker di YouTube NOICE. Mereka menceritakan mengenai ‘me time’. Dimana me time tersebut diperlukan oleh banyak orang agar tidak stress.

Istri Raffi Ahmad tersebut mengalami kebingungan saat mempunyai waktu luang, apakah dia harus memilih menghabisakan waktu bersama anak-anaknya atau menghabiskan waktu untuk diri sendiri.

“Salah satu kegalauan gue itu memilih antara disaat gue ada waktu kosong, dalam arti tidak sedang bekerja ya, gua harus milih waktu sama anak-abak atau gua butuh juga waktu me time,” kata Nagita.

Susah Istirahat

Nagita menghabiskan waktu untuk bekerja pada siang hari, hal tersebut membuat dirinya merasa cape dan butuh istirahat. Namun keberadaan anak-anaknya yang selalu tidur satu kamar dengan dirinya, membuat Nagita tidak bisa istirahat dengan tenang.

“Gua sebenernya dari dulu tuh selalu mencoba untuk mendisiplinkan diri sendiri walaupun ada yang bantuin, tapi gua tuh mau malem tuh anak-anak tidur sama gua,” ucap Nagita.

“Tapi dengan adanya anak di kamar, gue gak ada waktu istirahat,” tambahnya.

 

Selain menghambat waktu istirahat, Nagita juga menyebut susah cari waktu untuk dirinya menikmati me time.

Diberi Masukan

Caca Tengker sebagai adik sekaligus seorang yang mengerti ilmu psikologi mempunyai pandangan lain atas keluh kesah Nagita yang bilang tidak bisa istirahat karena ada anak di kamar.

“Sekarang gini, jangan dibalik, lo yang butuh tidur sama anak lo, lo jadi yang maksain tidur sama dia. Yang butuh tidur sama dia (anak-anaknya) itu lo atau dia?” tanya Caca.

“Gue,” jawab Nagita.

“Nah kan sebagai orang tua kita yang memenuhi kebutuhan mereka, bukan mereka yang memenuhi kebutuhan kita,” balas Caca.

Menurut Caca, Nagita bisa mengganti me te nya dengan menikmati hal-hal yang dia suka, karena tidak melulu me time itu harus menghabisakan waktu sendirian.

“Ada beberapa kegiatan sehari-hari lo yang sebenrnya bisa lo nikmatin, nah yang lo nikmatin lo nikmatinnya bener-bener, jangan pikirannya ke yang lain-lain,” kata Caca.

“Hal-hal yang bisa lo nikmatin tuh ya lo nikmatin sepenuhnya. Jangan kenikmatannya itu harus dikasih sama orang dulu, tapi lo yang ambil sendiri,” tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading