Sukses

Entertainment

Gandengan Tangan di Publik, Taylor Swift dan Travis Kelce Disebut Cocok Jadi Couple Goals

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift mungkin sudah berulang kali jatuh cinta dan patah hati. Tak sedikit sosok terkenal yang namanya berujung jadi inspirasi lagu popnya yang cemerlang. Namun ia menemukan Travis Kelce.

Travis merupakan atlet American Football yang sukses merebut hati Taylor. Sudah dirumorkan dekat beberapa bulan belakangan, kini mereka kembali tampak mesra.

Bahkan tak ada upaya untuk menutupi romantisme saat mereka disorot kamera. Taylor Swift dan Travis Kelce saling berpegang tangan, tanpa beban, penuh cinta.

Pasnagan Serasi

Taylor Swift dan Travis Kelce kebetulan diundang ke acara Saturday Night Live. Keduanya datang terpisah karena muncul di dua segmen berbeda. Namun saat datang ke afterparty, mereka tampak berdampingan.

Pasangan yang satu ini saling berjalan bersama menuju Catch Steak, sebuah restoran di New York City tempat acara digelar. Di situ mereka tampaknya siap memberi sinyal bahwa status mereka telah 'go public'.

Awal Kedekatan

Kedekatan Travis dan Taylor mulai terendus media saat sang diva bernyanyi di samping ibu Travis di lapangan pertandingan. Tak hanya itu, seusai acara pemilik album 1989 itu terlihat keluar bersama sang atlet.

Sejak itu Taylor Swift terlihat beberapa kali menyaksikan pertandingan Kansas City Chiefs. Ia juga sempat mengajak sahabatnya, Ryan Reynolds dan Blake Lively untuk nonton bareng.

Akankah hubungan asmara Taylor Swift kali ini bakal berakhir bahagia? Sejumlah penggemar menilai keduanya jadi pasangan yang serasi, mereka pun mendoakan yang terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading