Sukses

Entertainment

Dikabarkan Dekat dengan Pebulutangkis Asal Prancis, Begini Tanggapan Andina Julie

Fimela.com, Jakarta Miss Grand Indonesia 2022 sekaligus model, Andina Julie dikabarkan sedang dekat dengan pebulutangkis professional asal Prancis, Toma Junior Popov. Hal tersebut terungkap ketika peluncuran musik video single keduanya yaitu Aku Ingin Jatuh Cinta milik Andina Julie pada Jumat lalu. Lagu itu adalah hasil kolaborasi antara Passion Vibe dan Yayasan Dunia Mega Bintang ini berkisah tentang curahan hati seorang perempuan yang tetap bertahan mencintai pasangannya walau sebenarnya lelah menunggu.

“Lagu ini tentang seorang pasangan yang mempertanyakan sayang dan cinta pasangannya. Karena dia merasa bahwa hubungannya sudah hambar dan pasangannya ini sangat tidak peka, padahal sang wanita ini butuh untuk didengar, diperhatikan dan diperlakukan seperti saat pertama kali,” jelas Adina Julie.

Andina mengungkapkan jika cerita dalam lagu itu yang mengingatkan akan perjalanan hidupnya. “ Waktu aku masih SMA dan pertama kali pacaran. Ceritanya lagi bucin-bucinnya dan ada keadaan dimana aku ngerasa kalo dia itu berubah. Aku overthinking sebenernya dia masih sayang ga ya sama aku tapi bedanya kalo di lagu ini kan dia masih pertahanin cintanya dan ingin aku jatuh cinta lagi, tapi kalo aku waktu itu malah putus," lanjutnya.

Pernyataan Andina Julie itu langsung disambar Ivan Gunawan yang sambil menggodanya. “Itukan waktu itu, kalau sekarang Andina lagi jatuh cinta sama siapa sekarang?. Kan udah Aku kasih lampu hijau, udah bebas jatuh cinta sama siapa aja. Apa sama yang pemain bulu tangkis asal Perancis itu?” sahut Ivan Gunawan.

Tersipu Malu

Mendengar pernyataan Ivan Gunawan, Andina pun langsung tersipu malu. Pebulutangkis asal Prancis yang dikabarkan dekat dengan Andina adalah Toma Junior Popov. “Ya kita temenan aja kok. Saat ini kita chat-chatan aja, ngga lebih,” ucap Adnina.

Andina mengungkapkan jika dirinya dan Toma bertemu pertama kali pada saat Indonesia Open di Istora Gelora Bung Karno pada Juni 2023. “Aku waktu itu diajak nonton bulutangkis sama adikku karena kitakan penyuka bulu tangkis. Pas saat itu Indonesia lagi melawan Perancis. Setelah pertandingan kita kenalan. Lalu sampai sekarang kita chat-chatan,” jelasnya.

Dijodohkan Netizen

Tak hanya itu, Andina juga mengungkapkan jika banyak penggemarnya di Instagram pribadinya yang menjodoh-jodohkan dirinya dengan Toma. Apalagi Toma terlihat sering memberikan like pada postingan foto Andina.

Menurut Andina hal tersebut merupakan hal yang wajar karena saling kenal. “Kita kenal dan saling support. Apalagi dia orangnya baik. Dia sangat mendukung karir aku terutama dalam hal bernyanyi. Ya sebaliknya aku juga support dia,” ujarnya.

Saat ditanya apakah Toma termasuk pria idamannya, Andina menjelaskan jika dirinya suka pria yang baik. “Aku suka pria yang baik. Toma adalah lelaki baik, tapi saat kini kita Cuma teman,” tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading