Sukses

Entertainment

Baim Wong Unggah Foto Bareng Najwa Shihab, Ungkap Hubungan Orang Tua Mereka

Fimela.com, Jakarta Setelah menekuni karier sebagai YouTuber, nama Baim Wong semakin dikenal luas oleh masyarakat tanah air. Dalam banyak konten di kanal YouTube-nya, Baim Wong kerap memberikan bantuan kepada orang-orang yang membutuhkan.

Sementara Najwa Shihab, siapa yang tak mengenalnya? Seorang jurnalis yang sangat mumpuni dan dikenal karena keteguhannya membawa nilai keadilan dalam narasi yang diusungnya selama ini.

Pada satu kesempatan, Baim Wong dan Najwa Shihab berfoto baersama. Keduanya tampak dengan senyum yang merekah indah. Foto tersebut diunggah oleh Baim sembari membubuhkan caption tentang hubungan mereka.

Seperti Keluarga

Dalam unggahannya, Baim Wong mengatakan bahwa tak banyak yang tahu jika dirinya dan Najwa Shihab sidah lama mengenal satu sama lain. Hal itu karena kedua orang tua mereka ternyata merupakan sahabat.

"Semua banyak yg ga tau, papah kita tuh best prennn banget, udah kaya keluarga. Ngeliat Kak Najwa begini, pasti Pak Quraisy bangga bgt," kata Baim Wong.

Lalu, dalam foto tersebut, Baim Wong dan Najwa Shihab pun memperlihatkan tanda cinta ala Korea, dengan ibu jari dan jari telunjuk mereka. "Sarangeyooooo," lanjut Baim.

Netizen Kaget

Beberapa netizen pun mengungkap kekagetan mereka ketika mengetahui bahwa ayah Baim Wong merupakan sahabat dari ayah dari Najwa Shihab. Mereka pun mengungkapkannya di kolom komentar unggahan tersebut.

"Aki Johnny ternyata sahabatny orang2 pentnig dingerini..," ujar akun bernama surati_ahmad.

Sementara netizen lain memberikan doa terbaik kepada dua insan yang diidolakan oleh masyarakat tersebut. "Masyaalloh sehat2 ka baim, sehat2 emba najwa," tutur netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading